Lutfi Agizal Ajak Diskusi Soal Pacaran Beda Agama, Sindir Jordi Onsu-Frislly Herlind?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal kembali mencuri perhatian karena mengajak berdiskusi soal pacaran beda agama. Sebelumnya, Lutfi terlebih dahulu membahas cara nembak ala sultan yang sedang viral.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali mengajak netizen berdiskusi mengenai topik yang sedang viral. Cowok yang dikenal karena kontroversi kata "Anjay" tersebut rupanya mengajak netizen untuk membahas pacaran beda agama. Ide tersebut muncul di benak Lutfi setelah menonton konten nembak ala sultan yang sedang viral.

"Di luar sana banyak banget yang lagi viral nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama," ujar Lutfi dalam video yang dipostingnya pada Selasa (23/2). "Nah kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak."

"Gue berpikiran kenapa kita harus membuka peluang untuk menjadi perdebatan yang you know perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya 'Kamu kenapa sih yang begini, begitu, emang enggak bisa yang ini, yang itu'," terang Lutfi.

"Ini gue bicara bukan mengenai konteks agamanya apa dan apa. Bukan masalah agama, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda-beda. Itu yang membuat topik ini menarik untuk dibahas," jelasnya. "Kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama menjalin hubungan atau yang satu agama aja deh."


Video Lutfi tersebut dikomentari ribuan orang yang sebagian besar menghujatnya. Sadar sedang menjadi pusat perhatian, Lutfi kembali membuka diskusi melalui InstaStory pada Rabu (24/2). Berbagai tanggapan warganet dibagikan ulang oleh Lutfi.

"Karena seagama itu enak bsa saling mengingatkan untuk ibadah dan msh bnyak lagi," tulis seorang netizen. "Tuhan aja ditinggalin apalagi seorang manusia," kata yang lain. "Perbedaan tak menutup kemungkinan untuk seseorang bersama.." sahut netizen lainnya. "SE agama, biar gak dilema," balas netizen yang tak diketahui identitasnya tersebut.

"Dalam Islam, menikah yang berbeda agama sama hal nya dg berzina. Setau ku yaaa," tegas seorang netizen yang kemudian dibalas Lutfi. "Ada sudut pandang yang lain??" timpal rekan Rizky Billar tersebut.

Lutfi Agizal Ajak Diskusi Soal Pacaran Beda Agama, Sindir Jordi Onsu-Frislly Herlind?

Instagram

Diskusi Lutfi diduga menyindir Jordi Onsu yang baru saja "menembak" Frislly Herlind di bioskop dengan cara sultan hingga menyulut amarah netizen. Menanggapi hujatan tersebut, Lutfi kemudian menegaskan tak berniat menyindir siapapun.

"Kalian kenapa sih pada marah2 sendiri??? Hellooooo saya angkat tema 'diskusi' tanpa menyebut perseorangan / individu satupun. Tema diskusi ini sangat banyak terjadi di indonesia," tandas Lutfi di kolom komentar. "Diskusi ya bukan marah2 :) Silahkan diskusi dengan baik dikolom komentar."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts