Tae Yeon SNSD Ungkap Alasan Takut Muncul di TV Pada Awal Masa Debut
Instagram/taeyeon_ss
TV

Tae Yeon kini aktif menjadi salah satu member 'Amazing Saturday', program tvN yang menampilkan member dan bintang tamu menebak lirik lagu demi bisa menikmati hidangan lezat.

WowKeren - Tae Yeon beberapa waktu lalu melakukan siaran langsung di Instagram. Member SNSD (Girls' Generation) itu berbagi hal yang tidak dia sukai saat tampil di acara televisi pada masa awal debut.

Selama siaran langsung, Tae Yeon kembali ke masa ketika dia baru saja melakukan debut. "Ketika aku pergi ke acara televisi selama hari-hari awal debut, aku selalu ditanya apakah aku bisa menunjukkan bakat unikku," ujar Tae Yeon.

"Aku sangat membencinya, karena aku tidak punya bakat unik. Jika aku punya, maka aku akan sangat ingin menunjukkannya. Tapi mereka akan terus memintaku meskipun aku tidak punya bakat," sambung Tae Yeon.

Menurut Tae Yeon, tidak mudah untuk mengatakan bahwa dia tidak punya saat itu, karena setiap orang memiliki setidaknya satu atau dua. "Jadi, aku akan melakukan beberapa hal konyol di acara televisi, dan aku tidak akan merasa begitu baik setelah itu," imbuh Tae Yeon.


Taeyeon SNSD Ungkap Hal Tersulit Saat Muncul di TV Pada Awal Debut

Source: Instagram

"Setiap kali aku kembali ke asrama kami, aku akan menulis buku harian. Aku merasa semakin tertekan untuk menunjukkan bakat unikku yang tidak kumiliki sehingga aku pada satu titik aku mulai takut tampil di acara televisi," lanjut Tae Yeon.

Tae Yeon menutup pembicaraan seputar ketakutannya itu dengan mengatakan, "Aku harap tidak ada lagi yang akan menekan para bintang tamu untuk menunjukkan bakat unik mereka di acara televisi."

Sementara itu, Tae Yeon saat ini aktif menjadi salah satu member "Amazing Saturday", program tvN yang menampilkan member dan bintang tamu menebak lirik lagu demi bisa menikmati hidangan lezat. Idol yang digosipkan berpacaran dengan Ravi ini menunjukkan beragam kemampuan variety yang sering memicu gelak tawa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts