Nikita Mirzani Komentari Vicky-Kalina Batal Nikah, Rachel Vennya Semangati Vicky Alaydrus-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di weekend kali ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Nikita Mirzani yang blak-blakan membongkar penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal menikah. Selanjutnya ada Rachel Vennya yang memberi dukungan untuk selebgram Vicky Alaydrus yang baru saja resmi bercerai.

Ada pula Nindy Ayunda yang diprotes pihak suami usai "umbar" aib soal jadi korban KDRT suami. Terakhir, beredar sebuah foto yang diyakini sebagai bukti G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran sejak lama.

1. Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Batal Nikah, Bukan Karena Ayah?

Nikita Mirzani Komentari Vicky-Kalina Batal Nikah, Rachel Vennya Semangati Vicky Alaydrus-Topik Pagi

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani agaknya tak afdol jika dirinya belum mengomentari soal pembatalan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Seperti biasa, artis yang akrab disapa Nyai itu mengeluarkan pendapat mengejutkan. Nikita menyebut jika batalnya pernikahan Vicky dan Kalina bukan karena tak dapat restu orangtua, melainkan settingan.

Nikita menyebut jika settingan Vicky dan Kalina soal hubungan mereka sudah selesai "kontrak". Menanggapi hal tersebut, Vicky hanya bisa tersenyum pasrah. Ia santai menanggapi tudingan dirinya dan Kalina disebut cuma settingan semata.

2. Senasib Jadi Janda, Rachel Vennya Beri Dukungan Selebgram Vicky Alaydrus Yang Resmi Cerai Diam-Diam

Nikita Mirzani Komentari Vicky-Kalina Batal Nikah, Rachel Vennya Semangati Vicky Alaydrus-Topik Pagi

Instagram


Rachel Vennya memberi dukungan untuk sahabatnya sekaligus selebgram Vicky Alaydrus yang baru saja resmi bercerai sama seperti dirinya. Rachel terlihat mengomentari salah satu postingan foto Vicky bersama sang putri. Vicky juga terlihat sempat mengomentari postingan terakhir Rachel di Instagram.

Interaksi antar dua sahabat ini mengundang perhatian netizen. Melihat Rachel dan Vicky yang kini senasib sebagai janda, netter jadi sedih. Mereka juga mengirim doa agar Rachel dan Vicky diberi kekuatan karena kini telah menjadi single parent.

3. Nindy Ayunda Jadi Korban KDRT, Pihak Suami: Tak Perlu Diberitahu Ke Publik

Nikita Mirzani Komentari Vicky-Kalina Batal Nikah, Rachel Vennya Semangati Vicky Alaydrus-Topik Pagi

Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda mendapat pesan dari sang suami, Askara Parasady Harsono, soal kasus KDRT dalam rumah tangga mereka. Melalui kuasa hukumnya, Aga Khan, Askara berpesan jika permasalahan KDRT dan perselingkuhan dalam rumah tangga tidak perlu dibeberkan Nindy ke publik.

Aga membeberkan jika masalah Askara berselingkuh dan melakukan KDRT sudah lama terjadi. Karena itu, masalah-masalah yang sudah lama itu dianggap tidak pantas diangkat sebagai isu utama kasus perceraian yang dilayangkan Nindy. Ia pun menyebut pengakuan Nindy yang mendapat kekerasan dari Aska tidak benar dan sengaja dilakukan untuk mempermudah jalannya perceraian.

4. Foto Manis Ini Diyakini Bukti G-Dragon Dan Jennie BLACKPINK Pacaran Sejak Lama

Nikita Mirzani Komentari Vicky-Kalina Batal Nikah, Rachel Vennya Semangati Vicky Alaydrus-Topik Pagi

Source: Pann

"Bukti" baru bahwa G-Dragon dan Jennie Black Pink sudah menjalian hubungan selama satu tahun kembali ditemukan penggemar. Sebuah postingan Instagram Story yang dibagikan G-Dragon sekitar tahun lalu mendadak jadi sorotan. Foto menunjukkan tangan pemilik nama Kwon Jiyong itu menggengam tangan lain memakai gelang yang sama dengan tatonya.

Penggemar internasional mengklaim bahwa itu adalah Jennie. Mereka menunjukkan bahwa tangan yang digenggam memiliki tahi lalat di tempat yang sama persis dengan milik pelantun "SOLO" tersebut. Terlepas itu benar tangan Jennie atau bukan, netizen terkesan dengan penemuan penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru