Kendall Jenner Posting Foto Liburan Bareng Pacar Pebasket
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner diketahui telah memiliki kekasih seorang atlet basket Amerika yakni Devin Booker. Mereka baru-baru ini sedang berlibur bersama, seperti apa potretnya?

WowKeren - Bintang Hollywood Kendall Jenner memang diketahui tengah berpacaran dengan atlet basket Amerika Devin Booker. Sebelumnya, adik Kylie Jenner itu sempat merahasiakan hubungannya dengan Devin di depan publik. Namun pada Hari Valentine lalu, Kendall secara resmi telah mengumumkan kabar berpacarannya dengan Devin.

Tak lagi malu-malu, Kendal bahkan memposting foto sang kekasih di laman di Instagram pribadinya pada Kamis (25/2). Ia mengunggah foto Devin yang saat itu sedang berlibur bersamanya. Kendall dan Devin diketahui memang baru saja berlibur bersama.

Kendall Jenner Posting Foto Liburan Bareng Pacar Pebasket

Instagram

Tak hanya itu, Kendall juga mengunggah sejumlah foto-foto yang memperlihatkan momen liburannya bersama Devin. "Aku adalah mata-mata," tulis Kendal.


Sebelum mengumumkan kabar berpacaran ke publik, Kendall dan Devin sudah lebih dulu dirumorkan berkencan. Rumor itu mencuat satu tahun sebelum mereka go public yakni pada April 2020 lalu. Isu berkencan Kendall dan Devin itu didasari dari fakta bahwa mereka telah melakukan perjalanan bersama ke Sedona, Arizona.

Lima bulan setelah rumor itu beredar, Kendal bahkan didapati menjemput pemain basket tersebut di bandara LAX pada September 2020 lalu. Isu hubungan itu berlanjut ramai saat Devin kepergok menemani Kendall ke Tahiti.

Devin diketahui menemani Kendall yang saat itu sedang merayakan ulang tahun kakak perempuannya, Kim Kardashian ke-40 pada Oktober 2020 lalu. Itu artinya Kendall secara terang-terangan telah memperkenalkan Devin kepada keluarga besarnya, The Kardashian's

Pria kelahiran Michigan, Amerika itu juga sempat memposting foto Kendall di Story Instagram miliknya pada awal Januari 2021 lalu. Ia memposting foto cantik Kendall serta memuji kekasihnya itu. Belum satu bulan foto itu diunggah, giliran Kendall didapati sedang memamerkan kaos tim Devin saat bepergian ke Los Angeles.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts