Begini Tingkah Konyol Charlie Puth Dan Adam Levine Bila Bertemu
Instagram/charlieputh/adamlevine
Selebriti

Musisi muda dan tampan Charlie Puth baru-baru ini memposting fotonya bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine, di laman Instagram pribadinya. Aksi keduanya pun berhasil menimbulkan tawa, kenapa?

WowKeren - Musisi tampan Charlie Puth baru-baru ini mengunggah sebuah postingan yang menggelitik hati. Charlie mengunggah fotonya bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (27/2).

Tak heran bila Charlie terlihat sangat dekat dengan Adam lantaran kedua musisi itu diketahui memang bersahabat baik. Keduanya bahkan pernah terlibat dalam satu pekerjaan yang sama yakni pada "The Voice (American Season 16)".

Charlie memamerkan fotonya bersama Adam yang memperlihatkan tingkah konyol. Baik Charlie maupun Adam sama-sama memainkan celana mereka dengan menaikkan bawahannya itu hingga atas pusar. Tingkah keduanya itupun berhasil menimbulkan tawa di antara para penggemar.

Charlie bahkan mengaku bisa tertawa lepas dan bercanda ria bersama Adam. Menurut Charlie, ia tak pernah tertawa selepas itu bersama dengan orang lain. Tetapi bersama Adam lah ia dapat merasakan perasaan bahagia itu.

"Sebelumnya, aku belum pernah tertawa begitu lepas bersama dengan orang lain," tulis Charlie pada Sabtu (27/2).


Sejumlah penggemar pun ikut mengomentari postingan Charlie bersama Adam tersebut. Para penggemar mengatakan foto itu berhasil membuat mereka tak bisa berhenti tertawa.

"Terima kasih sudah berbagi foto ini kepada kita. Aku tidak bisa berhenti tertawa," seru @cplover***. "Hi aku dari Melbourne, Austarlia dan foto ini telah berhasil membangunkan moodku," tulis @ellacha***. "Kalian berdua sangatlah keren," celetuk @skywell***.

Walaupun terpaut jarak usia yang cukup jauh, namun hal itu tak membuat pertemanan Charlie dan Adam terasa canggung. Charlie dan Adam diketahui memiliki perbedaan usia 12 tahun. Yang mana Adam saat ini diketahui berusia 41 dan Charlie 29 tahun.

Tak jarang keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan kedua musisi populer ini pernah terlihat sedang nge-gym bersama. Persahabatan Charlie dan Adam itu nyatanya berhasil membuat banyak penggemar merasa kagum.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru