Halsey Geram Tanggapi Spekulasi Soal Fertilitasnya
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram, penyanyi Halsey ingin agar orang-orang berhenti berspekulasi mengenai fertilitas maupun proses konsepsi yang dilaluinya.

WowKeren - Kehidupan selebritas memang tak lepas dari komentar khalayak umum, baik itu negatif maupun positif. Terlebih lagi di zaman modern di mana setiap orang bisa menyuarakan pendapatnya secara langsung dan terbuka melalui media sosial.

Komentar negatif yang menyerang artis pun terkadang tak bisa dihindarkan. Seperti yang terjadi pada penyanyi Halsey baru-baru ini. Melalui unggahan di Instagram, penyanyi itu ingin agar orang-orang berhenti berspekulasi mengenai proses konsepsinya.

Diketahui, Halsey saat ini tengah hamil anak pertamanya dengan sang kekasih, Alev Aydin. Ia memang jujur dan terbuka mengenai sebagian besar hidupnya, namun bukan berarti ia ingin orang-orang juga ikut campur mengurusi masalah pribadinya.

Pada unggahan Senin (1/3) kemarin, ia mengingatkan publik untuk memikirkan urusannya sendiri terutama soal perjalanan menjadi seorang ibu. Ia menyarankan agar orang-orang berhenti berspekulasi tentang proses yang dilaluinya.

"Kenapa menjadi hal yang sah-sah saja untuk berspekulasi dan menghakimi seseorang mengenai fertilitas dan konsepsinya?" ujarnya geram melalui Instagram Story.


Ia menegaskan bahwa kehamilannya saat ini memang sudah direncanakan. Ia bahkan telah berusaha keras untuk bisa hamil.

"Kehamilan saya 100 persen direncanakan, dan saya berusaha sangat keras untuk bayi ini" ujarnya melanjutkan. "Tapi saya akan sama bahagianya meskipun dengan cara lain."

Diketahui, Halsey telah mengumumkan kehamilannya pada 27 Januri lalu. Terlepas dari spekulasi, Halsey telah berterus terang tentang tantangan yang dia hadapi saat mencoba memiliki bayi.

Pada 2016, ia menceritakan sempat mengalami keguguran tahun sebelumnya. Yang mana, insiden itu terjadi hanya beberapa jam sebelum dia tampil di atas panggung.

"Saya ingin menjadi seorang ibu lebih dari saya ingin menjadi bintang pop," kata Halsey beberapa waktu lalu melalui akun media sosialnya. "Lebih dari saya ingin menjadi adapun di dunia ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait