Rita Ora Kenang Momen Canggung Sekaligus Mendebarkan Saat Bertemu Madonna
Instagram
Selebriti

Rita Ora menjelaskan jika momen berharga itu datang di awal kariernya saat dia melakukan kampanye clothing line untuk Madonna yang merupakan idola favoritnya.

WowKeren - Penyanyi Rita Ora blak-blakan mengungkap momen saat dirinya bertemu dengan penyanyi idola, Madonna. Dalam episode hari Selasa (2/3) "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon, penyanyi asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa pertemuan pertamanya dengan Madonna agak canggung.

Hal itu diungkapkan oleh pelantun "Your Song" tersebut setelah Jimmy menanyakan kepadanya apakah dia pernah merasa terpesona saat bertemu dengan salah satu selebriti favoritnya. Meski sempat canggung, namun Rita mengakui jika momen itu adalah yang luar biasa.

"Sorotan dalam hidup saya jelas Madonna, dia salah satu idola terbesar sepanjang masa," kata pelantun "Anywhere" tersebut. "Saya mengalami momen yang luar biasa bersamanya, sangat canggung tetapi juga sangat sulit dipercaya."

Lebih jauh, ia menjelaskan jika momen berharga itu datang di awal kariernya saat dia melakukan kampanye clothing line untuk penyanyi "Vogue" tersebut. Bertemu dengan idola favoritnya, tentu membuat Rita terkagum-kagum. Ia bahkan tidak bisa bernapas saking terkejutnya.


"Aku sampai tidak bisa bernapas dan rasanya seperti 'Ini bukan hidupku, ayo pergi," lanjut Rita yang mengatakan bahwa Madonna memberi isyarat padanya untuk naik ke panggung. "Saya pikir, 'Apa? Apa yang terjadi?'"

Meski efek terkejut masih dirasakannya, Rita yang bingung tetap berusaha mengikuti arahan Madonna. "Jadi kami melakukannya, saya berkata, 'Apa pun yang dia katakan akan kami lakukan,'" ujarnya sambil tertawa.

Selain Rita, artis lain yang juga mengalami momen terpesona dengan artis favoritnya adalah Cardi B. Berbicara dengan Mariah Carey untuk majalah Interview edisi Maret 2021, Cardi B mengatakan kepada penyanyi itu bahwa dia masih malu dengan selebritas lain.

"Banyak selebritas yang mengundang saya ke suatu tempat, tapi saya sangat pemalu," kata Cardi kepada Mariah. "Kita melakukan ini melalui telepon, tetapi jika itu dilakukan secara langsung, saya tidak akan dapat melihat mata Anda."

Mariah pun menanggapinya dengan santai. "Kita semua mengalaminya," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts