Joget TikTok Bareng Natalie Sarah, Felicya Angelista Berhijab Bikin Pangling Dikira Beragama Islam
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista tampak akrab dengan rekan artis yang sama-sama membintangi sinetron 'Dunia Terbalik'. Ia terlihat tampil kompak memakai hijab sembari berjoget bareng Natalie Sarah dan Tike Priatnakusumah.

WowKeren - Sosok cantik Felicya Angelista memang kerap jadi sorotan di sosial media. Istri Immanuel Caesar Hito itu bukan cuma cantik tetapi juga sosok yang enerjik dan punya banyak sahabat.

Tak cuma akrab dengan kawan-kawan seusia, Feli juga dekat dengan artis yang usianya lebih tua. Hal ini terkuak di akun TikTok pesinetron Natalie Sarah.

Diiringi lagu Big Bang, "Bang Bang Bang", Natalie, Tike Priatnakusumah dan Feli terlihat akrab. Tiga pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini tampak enerjik saat ngedance meski tampil muslimah.

"Setelah sekian lama, akhirnya kami buka toko kembali #tiktokciraos #tiktokduniaterbalik #zainab #ntut #ikoh," kata Tike yang juga mengunggah video TikTok itu di Instagramnya. Natalie sempat menuliskan komentar dan pamer emoticon tanda cinta.


TikTok

Felicya Angelista Dikira Islam

Sementara itu, netter dibuat salah fokus melihat penampilan Feli saat berhijab. Sejumlah netter malah pangling dan mengira ia beragama Islam.

"Eh itu yang berhijab merah istrinya Hito? Kok mirip?" tanya netter. "Emang istrinya kali," ujar netter. "Islam? Gue kira nonis," seru netter. "Emang Nonis kak," tutur netter. "Dia nonis, itu lagi syuting aja," kata netter.

Ini bukan kali pertama Feli disorot karena memakai hijab dan tampil cantik muslimah. Di 2017, Feli mengakui kalau ia sempat dikritik karena memakai hijab.

"Kalau ngeritik sih lebih ke 'Lo kan bukan muslim, kenapa lo pakai hijab'," kata Feli. "Sebenarnya enggak ada masalah sih, namanya juga bekerja, dan enggak ada unsur untuk penistaan agama atau memainkan agama, cuma pakai kerudung. Toh Bunda Maria juga pakai kerudung, tapi bedanya kelihatan rambutnya, kalau muslimkan semuanya tertutup."

Feli menegaskan kalau ia hanya sekedar bersikap profesional sesuai tuntutan peran. "Tapi itu bukan suatu hal yang diperdebatkan sampai serius banget gitu, karena memang banyak (artis yang berperan seperti itu) dan aku cuma menjalankan peran aku saja," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru