Punya Rencana Adopsi, Reza Arap dan Wendy Walters Ungkap Kekhawatiran Soal Anak Hingga Jadi Orangtua
Instagram/wendywalters
Selebriti

Reza Arap dan Wendy Walters berbagi pendapat mereka mengenai keturunan. Reza Arap dan Wendy Walters pun kemudian ikut mengungkap rencana mereka untuk memiliki anak dari cara adopsi.

WowKeren - Pasangan pengantin baru, Reza Arap (Reza Oktovian) dan Wendy Walters, berbagi pemikiran mengenai keturunan. Wendy dan Reza rupanya memiliki pandangan yang berbeda soal anak. Keduanya rupanya telah sepakat dengan rencana mengadopsi anak.

"Kita dari sebelum nikah memang udah punya plan ini. Kalau yang pertamanya itu bukan anak biologis. We wanna adopt a kid. Kita berdua udah setuju itu,' ungkap Reza saat ditanya Deddy Corbuzier soal rencana punya anak dalam Podcast-nya, Sabtu (6/3).

Wendy pun kemudian meluruskan pernyataan sang suami. "Dia salah ngomong sih, bukan harus mendahulukan adopsi dulu baru biologis, nggak juga," ujar Wendy.

"Jadi kayak lebih ke ini masih ke semoga bisa direalisasikan. Soalnya kalau mau adopsi anak tidak segampang itu ya. Maksudnya adalah adopsi anak orang yang harus ikut bertanggungjawab untuk dia and its not easy. That's why aku selalu ngomong ke dia, jangan ngomong ke orang langsung kayak 'Kita pasti adopsi'. Bilang aja semoga bisa direalisasikan," sambungnya.


Wendy menyadari bahwa prosedur untuk mengadopsi anak cukup sulit. Selain itu, Wendy juga masih ragu jika harus mengadopsi anak dalam waktu dekat karena masih merasa belum siap secara mental.

"Karena aku tahu itu sesusah itu. I'm agree with that (adopsi). Cuma gue kayak masih mempertanyakan, gue masih harus bener-bener siap untuk itu baru gue mau maju, gitu," ungkap Wendy.

Aku bilang ni ama dia, kita adopsi anak, terus kita punya anak sendiri. Aku nggak mau nanti ada perbedaan kasih sayang. That's why aku tanya dia, 'apakah kamu bisa? kalau gue'. Kamu bisa bilang bisa sekarang, tapi we never know ke depannya gimana," sambungnya.

Selain itu, ada satu hal lagi yang menjadi pertimbangan besar untuk Wendy segera punya anak. Punya latar belakang dari keluarga yang bercerai membuat Wendy benar-benar penuh pertimbangan untuk punya anak dalam waktu dekat.

"Awalnya dia sebenernya mau langsung punya anak, cuma balik lagi seperti yang Om bilang, jadi orangtua tidak gampang dan aku setuju. Apalagi aku dan dia juga dibesarkan dalam divorce family dan single mother juga. Jadi aku ngelihat sendiri perjuangan single mother ngebesarin anak itu ampe segimananya. kayak aku mau make sure aku bener-bener siap jadi ibu dan dia juga siap jadi ayah untuk bisa didik anak gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts