Kapok Urusan Dengan Hukum, Millendaru Kini Pilih Buka Bisnis Untuk Bahagiakan Keluarga
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengaku bahwa kini ia telah merasa kapok terus-terusan berurusan dengan hukum. Kini ia ingin fokus membuka bisnis kecantikan dan membahagiakan keluarganya.

WowKeren - Setelah bebas karena kasus narkoba, Millendaru sempat kembali tertangkap dan diamankan aparat kepolisian di sebuah bar kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kembalinya ditangkap polisi membuat Millen sedih dan depresi mengingat dirinya baru saja berurusan dengan masalah hukum.

Millen sendiri telah menyampaikan klarifikasinya terkait kejadian penangkapan tersebut. Lantas kini Millen mengaku menyesali dan kapok untuk berurusan dengan hukum.

Mengaku sudah tobat, Millen kini ingin lebih fokus lagi pada kariernya dan ingin membahagiakan keluarganya. Diketahui bahwa kini Millen membuka bisnis baru bertajuk Millen'c Beauty Bar yang berfokus ke eyelash extention, nail art dan tato semipermanen.

"Aku sekarang udah positif way. Sudah ini lah (kapok), ngapain sih capek-capek lagi, nakal lagi udah takut. Lebih baik sekarang berkarier, berkarya dan cari uang untuk keluarga" ujar Millen saat ditemui awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3).


Ide bisnis tersebut diakui Millen terinspirasi dari Ashanty yang menyarankan dirinya untuk membuka bisnis kecantikan. "Dulu kan aku jual skincare terus bunda (Ashanty) juga ngasih tahu 'Kamu kenapa sih nggak buka klinik kecantikan kaya salon, kan orang-orang suka ama kamu karena kecantikan kamu'," tuturnya.

Rasa percaya diri Millen untuk membuka bisnis kecantikan pun semakin kuat ketika banyak orang yang menanyakan soal rahasia perawatan kecantikannya. Hingga akhirnya ia menggandeng temannya untuk bekerjasama membuka bisnis tersebut.

"Aku juga di dunia influencer beauty kan jadi banyak yang suka nanya aku (soal perawatan) akhirnya aku beraniin diri dan hubungin temenku, Clara untuk kerjasama," lanjutnya. "Itu pasti ada lah (rasa tidak percaya diri), duh ntar laku nggak ya, banyak yang dateng nggak ya, extention eyelash kan semua orang pakai."

Dengan keputusannya untuk membuka bisnis ini, Millen berharap bisa menunjukkan kepada publik bahwa dirinya juga bisa menjadi sosok yang inspiratif. "Ya udah akhirnya memutuskan buka beauty bar (untuk membuktikan) ya aku bisa ngasih yang positif," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts