Biasa Pakai Bikini-Lingerie, Millendaru Punya Trik Sembunyikan Alat Kelamin
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru alias Millen Cyrus sampai saat ini masih memiliki kelamin pria. Ia pun mengungkap kalau selama ini punya trik menyembunyikan alat kelamin hingga membuat netter kerap salah mengiranya sudah operasi.

WowKeren - Millendaru diketahui rajin tampil seksi layaknya seorang wanita. Ia juga gemar memakai bikini dan lingerie hingga pamer gaya seksi di sosial media.

Kebiasaan selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus inilah yang membuat publik curiga. Millen mengakui kalau banyak pihak selalu menganggapnya telah operasi kelamin.

Millen menegaskan kalau ia tak pernah menghilangkan alat kelaminnya. Saat ini, Millen tetap seorang pria meski kerap dandan ala wanita.

Keponakan dari Ashanty itu mengungkap kalau ia memang kerap menyembunyikan alat kelaminnya. Hal inilah yang membuat netter jadi penasaran hingga kadang salah duga. Millen mengakui kalau ia memang ingin menimbulkan kesan seperti itu.

"Cuman emang suka aja untuk bikin orang penasaran, itu triknya," kata Millen pada awak media di Tebet, Jakarta, Minggu (7/3). "Tidak melakukan operasi, ada deh triknya."


Soal bullyan netter, Millen memilih santai. Ia malah menanggapi sikap nyinyir netter sebagai candaan semata.

"Kalau itu nggak sih (bullyan netizen), aku maksudnya kalau foto-foto ya emang apa-apa viral ya tiba-tiba jadi spotlight atau apa cuman kalau operasi emang aku kan nggak operasi. Iya komennya nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa jadi lucu aja sih jadi ketawa-ketawa, cuman yang hujatan lainnya nggak sih," ujar Millen.

Sebelumnya, Millen mengaku kalau ia hanya bisa ere**si dengan pria. Namun ia mengungkap sejauh ini tak pernah mau operasi kelamin.

Ini karena Millen tak mau ada penyesalan di kemudian hari. Diungkap Millen, teman-temannya yang memilih operasi kelamin malah merasa tertekan dan ingin kembali ke masa sebelum operasi.

"Gak, aku gak mau (operasi ganti kelamin) karena kebanyakan orang yang sama aku, temen atau siapapun mereka bilang 'aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini walaupun kamu ada'," seru Millen pada Deddy Corbuzier. "Mental sama psikis kita sudah gila, kebanyakan orang ingin kembali.

Bukan hanya itu, Millen juga ingin memiliki anak. "Suatu saat manusia itu punya rasa bosen dan jenuh, menurutku kita tidak ada yang pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenarnya aku pengen punya anak juga, walaupun itu anak angkat atau donor sperma atau dari aku nya, kita juga enggak ada yang tahu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru