Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Selingkuh Dengan Drake?
Instagram/kimkardashian/champagnepa
Selebriti

Alasan perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang belum diketahui dengan pasti. Namun baru-baru ini, beredar rumor bahwa Kim Kardashian telah berselingkuh, seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Perceraian bintang variety show Kim Kardashian dan Kanye West memang sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, Kim dan Kanye terlihat harmonis bersama keempat anak mereka. Bahkan tak ada yang menyangka bahwa Kim akan menggugat cerai Kanye terlebih dahulu.

Sampai saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Kim bercerai dengan Kanye. Sejumlah warga Amerika mengatakan hal itu lantaran pernyataan Kanye yang menyinggung Kim saat pidato kampanye Presiden. Namun ada juga rumor yang menyebut ibunda Kim, Kris Jenner mendesak anaknya untuk menceraikan Kanye.

Hingga baru-baru ini beredar rumor terbaru mengenai perceraian Kim dan Kanye. Sebuah berita Amerika menyebut perceraian itu diduga lantaran adanya perselingkuhan. Mengejutkannya, Kim lah yang dirumorkan berselingkuh dari Kanye.

Pria yang dirumorkan selingkuh dengan Kim yakni bintang rapper Amerika, Drake. Hal itu diketahui dari single terbaru Drake bertajuk "Want And Needs" yang dirilis baru-baru ini. Banyak warga lokal Amerika mengatakan bahwa lagu baru Drake itu menyimpan makna tersembunyi.

Dilansir dari iN Touch, Drake diduga mengungkapkan rasa bersalahnya terhadap perceraian Kim dan Kanye dalam lagunya yang bertajuk "Want And Needs". Dalam lagu barunya itu, Drake mengatakan ingin mengakui dosa-dosanya kepada Tuhan.


"Ya, aku kemungkinan harus pergi bertaut dengan Yeezy. Aku butuh Tuhan Jesus tetapi saat aku akan mengungkapkan semua dosa-dosaku, Dia tak akan mempercayaiku," bunyi lirik lagu Drake.

Setelah lagu ini dirilis, tak butuh waktu lama bagi penggemar memecahkan makna tersembunyi dari lirik tersebut. Para penggemar menyebut Drake seperti mengakui rumor perselingkuhannya dengan Kim.

"Lmaoo, saya tahu @kanyewest baru saja mendengar lirik itu di lagu baru @Drake, bruh. @Kim memiliki sedikit keterikatan," tulis salah satu penggemar. "Drake pada dasarnya mengakui dia menghancurkan Kim dan memberi tahu Kanye," sahut penggemar yang lain. "Jadi pada dasarnya DRAKE MENGKONFIRMASI DIA TIDUR DENGAN KIM KARDASHIAN," imbuh penggemar lainnya lagi.

Sebelumnya, rumor perselingkuhan itu sempat mencuat pada tahun 2018 saat lagu Drake bertajuk "In My Feelings" dirilis. Lagu itu diduga dibuat khusus untuk Kim Kardashian. Dugaan itu berawal dari ciutan seorang netizen yang menuduh Drake telah berselingkuh dengan Kim.

"Drake telah memberi tahu kami selama berbulan-bulan sekarang dia tidur dengan Kim K., kami hanya tidak mendengarkan," tulis netizen tersebut.

Kendati begitu, Kim sendiri telah membantah rumor tersebut. Perempuan 40 tahun itu mengatakan bahwa rumor perselingkuhannya dengan Drake tidaklah benar. Ia kembali menegaskan bahwa kasus perselingkuhan tak pernah ada dalam rumah tangganya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait