Evelin Nada Anjani Kenalkan Pacar Baru, Ternyata Disukai Karena Mulai Berhijab
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengenalkan sosok pria yang kini menjadi pacar barunya. Lantas pria bernama Rully Abii ini pun menceritakan alasan mengapa ia bisa menyukai Evelin.

WowKeren - Evelin Nada Anjani belum lama ini membuat penasaran netizen dengan sosok pria yang ada di laman Instagram miliknya. Lantas kini Evelin pun memperkenalkan sosok pria tersebut lewat unggahan video di YouTube miliknya.

Rupanya pria bernama Rully Abii tersebut mengaku memang sedang menjalin hubungan dekat dengan Evelin. "Yang pasti sih kita memang lagi dekat, kalau memang ada jodohnya lebih, kita ke jenjang yang lebih serius ya kita aminkan, karena kita bukan anak kecil lagi, ada kata jadian," ungkapnya.

Selain itu, Rully juga menjelaskan bahwa statusnya adalah seorang duda. Dan ia sudah mengenal Evelin sejak lama namun keduanya memang baru berani mempublikasikan hubungannnya baru-baru ini.

"Jadi sebenarnya kita kontekan udah agak lama, mungkin ada yang ngeh juga dengan komen-komenan kita sebenarnya. Cuman kita udah gak bisa menutupi lagi, karena yaudahlah ya, mau gimana lagi," papar Evelin. "Prosesnya udah agak lama, kita baru berani mengeluarkan belakangan ini."


Rully kemudian menerangkan bahwa ia dan Evelin sudah saling mengenal sejak 2,5 tahun lalu tepatnya pada tahun 2018. Namun proses untuk bisa menjadi dekat dan saling mengenal keduanya baru berjalan sekitar 2 bulan.

Rully pun mengaku bahwa ia semakin suka pada Evelin setelah mantan istri Aming tersebut memutuskan untuk berhijab. "Awal mulanya itu ketika ia mulai berhijab, karena jujur gue pribadi itu suka perempuan yang berhijab. Terus tiba-tiba Evelin lucu dengan berhijab, wow!" ungkap Rully.

"Ini beneran loh, dia itu suka banget sama cewek tomboy yang berhijab," sahut Evelin. "Ya aku tuh memang tipe orang yang suka dengan cewek berhijab. Tomboy, feminim sih itu balik lagi sih, yang penting orangnya asik diajak ngobrol, gak neko-neko, gak banyak drama, apalagi sudah hijab cantik banget," timpal Rully.

Rully mengaku kagum saat pertama kali melihat Evelin posting foto berhijab yang menurutnya tampak begitu lucu. Kendati demikian, Evelin dan Rully pun berharap agar jalinan asmara mereka bisa berjalan dengan lancar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru