Sempat Suntik Hormon Laki-Laki, Evelin Nada Anjani Kini Beri Penjelasan Soal Jadi Wanita Seutuhnya
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani mantan istri Aming baru-baru ini mengatakan telah menjadi wanita seutuhnya. Bahkan Evelin mengaku mulai haid lagi setelah beberapa tahun lamanya tak suntik hormon pria.

WowKeren - Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani memang dikenal sempat menginginkan menjadi seorang laki-laki. Bahkan Evelin rela untuk suntik hormon demi membuatnya merasa sebagai kaum pria.

Namun, keinginan Evelin itu telah berubah sejak menikah dengan Aming. Sejak saat itu, Evelin kembali menjadi seorang wanita. Bahkan Evelin juga rela untuk tak lagi menyuntik dirinya dengan hormon laki-laki. Sudah menjadi wanita lagi, Evelin juga sempat hamil dan mengandung buah hatinya dengan Aming.

Namun sayangnya, di usia kehamilan lima bulan, Evelin harus mengalami keguguran anak pertamanya. Bahkan Evelin sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya lagi, Aming dan Evelin memutuskan berpisah pada tahun 2017 lalu. Kendati begitu, baik Aming maupun Evelin masih menjalin hubungan dengan baik. Keduanya telah bahagia dengan kehidupan masing-masing pasca bercerai. Bahkan Evelin sempat menjalin asmara dengan beberapa orang pria.

Walau putus nyambung dengan banyak pasangan, namun hal itu tak membuat Evelin kapok untuk menjalin kisah asmara kembali. Hal tersebut lantaran Evelin mengaku telah menjadi seorang wanita yang seutuhnya. Hal itu dibuktikan dari unggahan Story Instagram miliknya pada Senin (15/3).


Sempat Suntik Horman Laki-Laki, Evelin Nada Anjani Kini Beri Penjelasan Soal Jadi Wanita Seutuhnya

Instagram

Sebelumnya, Evelin mengaku sedang mengalami sakit perut lantaran tengah datang bulan. Melihat curhatan mantan istri Aming itu, seorang warganet bertanya mengenai Evelin yang haid atau tidak saat suntik hormon dahulu.

Evelin pun menjawab dengan mengatakan tak haid setelah suntik hormon laki-laki. Ia mengaku baru bisa haid setelah tiga sampai empat tahun pasca memutuskan untuk tak lagi suntik hormon. Karena telah haid, Evelin pun mengaku sempat hamil anak pertamanya dengan Aming.

"Oiya jadi aku habis setelah suntik hormon memang langsung berhenti mens-nya sekitar tiga empat tahun," jelas Evelin. "Terus pas selesai suntik hormon baru aku mulai mens lagi terus langsung hamil deh."

Bahkan salah seorang netizen menimpali pernyataan itu dengan mengatakan bahwa hormon wanita Evelin telah sepenuhnya kembali. "Mungkin hormon dan pembawaan HTI sdh spnuhnya kembali semula Kaka," sahut salah seorang netizen yang diaminkan Evelin dengan emoji.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait