Chris Hemsworth Tercengang Lihat Aksi Sang Istri Ini Sampai Digoda Jadi Anggota Baru 'Avengers'
Instagram/elsapatakyconfidential
Selebriti

Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky baru saja memamerkan kehebatannya dalam hal tak biasa ini. Chris lantas merasa kaget melihat aksi luar biasa sang istri itu.

WowKeren - Baru-baru ini, istri pemeran karakter Thor Chris Hemsworth, Elsa Pataky mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Elsa memamerkan rutinitas olahraganya yang intens. Dalam video pendek yang diunggahnya, ibu tiga anak itu terlihat mendorong alat yang sangat berat di lantai gym.

Saat Elsa mencapai pucuk ruangan dengan mengesankan, bintang andalan Marvel, Chris terlihat hampir melangkah melewatinya. Saat Elsa berhasil melewati langkah sang suami, Chris berbalik tak percaya.

Sepertinya, Chris terheran bagaimana bisa istrinya tersebut dapat melewatinya langkah dengan cepat. Mengingat alat yang didorong Elsa itu sangat berat, Chris seperti tak percaya istrinya itu telah mendorongnya seorang diri.

Chris lantas berbalik dan menunjukkan ekspresi wajah kaget melihat aksi luar biasa sang istri. Bahkan Elsa menuliskan caption yang menggelitik hati untuk sang suami. Elsa menyuruh pemeran Thor itu untuk menghindar dari jalan yang dilaluinya.


"Minggir dari jalanku Thor," seru Elsa melalui laman Instagram miliknya.

Postingan Elsa itu lantas membuat banyak penggemar menyebutnya telah cocok menjadi bintang Marvel selanjutnya. Bahkan penggemar berharap agar Chris dan Elsa dikolaborasikan dalam satu film yang sama.

"Kapan mereka akan mengcasting kalian berdua di film Thor bersama? Itu akan menjadi sangat epik saat kalian berdua bermain bersama," ucap salah seorang penggemar. "Dia (Elsa) harus ada dalam film Thor selanjutnya," seru penggemar yang lainnya. "Kau lebih kuat daripada Thor," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Olahraga dan latihan kebugaran tubuh tak menjadi hal asing lagi bagi keluarga Chris dan Elsa. Dalam salah satu kesempatan wawancara "Australia's Body + Soul, The Strong: How to Eat, Move and Live with Strength and Vitality", Elsa mengatakan kebugaran tubuh telah menjadi gaya hidup dalam keluarganya.

"Chris dan saya suka berolahraga, makan sehat, dan menggerakkan tubuh kami," pungkas Elsa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru