Teh Ninih-Teh Rini Istri Aa Gym Akur di Foto Ini, Raffi dan Nagita Diramal Soal Momongan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari kedua istri Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini yang tampak akur dalam sebuah foto. Selanjutnya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut akan menemui tantangan ini jika ingin kembali memiliki momongan.

Ada pula kabar dari Irish Bella dan Ammar Zoni yang cerita masa-masa saat anak kembarnya meninggal dunia. Terakhir, ada momen manis V dan Jin BTS (Bangtan Boys) yang bikin ARMY gemas.

1. Dipoligami Aa Gym, Foto Akur Teh Ninih-Teh Rini Yang Jarang Diketahui Publik Bikin Kagum

Teh Ninih-Teh Rini Istri Aa Gym Akur di Foto Ini, Raffi dan Nagita Diramal Soal Momongan-Topik Pagi

Instagram

Beredar foto kedua istri Aa Gym yang tampak akur. Tak dipungkiri, Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini, memang jarang terlihat bersama. Meski begitu, ketiganya tetap berusaha akur demi anak-anak mereka.

Salah satu putri Aa Gym, Ghaida, pernah mengunggah foto haru Teh Ninih dan Teh Rini. Keduanya kompak saat berdoa untuk kebahagiaan anak mereka. Putri Aa Gym juga mengungkap panggilan sayang untuk Teh Ninih dan Teh Rini.

2. Denny Darko Ingatkan Sederet Tantangan Bila Raffi Ahmad Dan Nagita Ingin Dapat Momongan

Teh Ninih-Teh Rini Istri Aa Gym Akur di Foto Ini, Raffi dan Nagita Diramal Soal Momongan-Topik Pagi

Instagram/@_dennydarko_/raffinagita1

Denny Darko meramalkan peruntungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ingin kembali memiliki momongan. Ia menegaskan ada kemungkinan besar Nagita bisa kembali hamil di tahun ini. Namun, Denny Darko juga mewanti-wanti Raffi Ahmad soal godaan yang akan mempengaruhi keberhasilannya dalam mendapatkan momongan.


Menurut Denny, tawaran kerja Raffi Ahmad akan membludak pada bulan Ramadan nanti. Ia pun menyarankan sang presenter untuk tidak menerima semua tawaran tersebut. Ia secara khusus meminta Raffi Ahmad untuk rehat dari pekerjaan selama 3-4 bulan bila memang ingin segera memiliki momongan.

3. Tak Hanya Down, Irish Bella Dan Ammar Zoni Sempat Berantem Dengan Keluarga Gara-Gara Kehilangan Bayi

Teh Ninih-Teh Rini Istri Aa Gym Akur di Foto Ini, Raffi dan Nagita Diramal Soal Momongan-Topik Pagi

Instagram/@_irishbella_

Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku sangat terpuruk saat kehilangan calon buah hati kembarnya sebelum baby Air lahir. Bukan hanya itu, Ammar dan Irish pun sempat terlibat pertengkaran. Bahkan, pihak keluarga keduanya juga berada dalam perbedaan argumen.

Kendati demikian, Irish menyebut ia, Ammar dan kedua keluarga besar dapat bangkit dan semakin kuat. Adanya ujian itu, diakui Irish semakin membuat kedua belah pihak menjadi lebih percaya dan menerima satu sama lain. Menurut Irisih, pertengkaran kedua belah pihak keluarga sangatlah wajar karena masih dalam proses saling mengenal.

4. Penuh Kasih Sayang, Interaksi Manis V Dan Jin BTS Ini Jadi Sorotan

Teh Ninih-Teh Rini Istri Aa Gym Akur di Foto Ini, Raffi dan Nagita Diramal Soal Momongan-Topik Pagi

Twitter/@bts_bighit

V BTS baru-baru ini terlihat memeriksa gigi Jin dengan kasih sayang. Interaksi mereka langsung menjadi pebincangan di kalangan penggemar. Momen manis ini terlihat di episode terbaru "Run BTS!".

Mulanya Jin menoleh ke V, yang duduk di sebelahnya, dan diam-diam bertanya apakah ada sesuatu yang tersangkut di antara giginya. V melihat gigi Jin dan memberitahunya bahwa memang ada sesuatu di sana. Jin dengan cepat mengeluarkannya menggunakan lidah, dan bertanya pada V apakah itu sudah hilang.

V mendekati kakak tertuanya itu, dan mengatakan gigi Jin sudah bersih. Cara V memeriksa gigi Jin hampir terlihat seolah-olah ia adalah seorang ayah yang penuh kasih. Tak heran jika hati penggemar meleleh melihat interaksi mereka yang menggemaskan dan seperti keluarga.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts