Evelin Nada Anjani Punya Pacar Baru, Begini Reaksi Sang Ayah Saat Ditanya Soal Restu
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani kini tengah menjalin hubungan spesial dengan presenter Rulyabii Margana. Lantas berikut reaksi sang ayah saat ditanya pendapatnya terkait sosok Rulyabii.

WowKeren - Evelin Nada Anjani akhirnya mengungkap status hubungannya dengan salah satu presenter acara gosip, Rulyabii Margana. Sama-sama pernah mengalami gagalnya membina rumah tangga membuat Evelin dan Rullyabii akhirnya memutuskan untuk bersama.

Lantas belum lama ini Evelin terlihat menanyakan pendapat papanya soal sosok kekasihnya tersebut. "Jadi papa itu sebenernya lebih setuju aku sama jodoh yang mana pa? Papa kan pasti ngikutin Instagram aku dong," tanya Evelin.

"Setuju aja, yang lebih ada kesamaan di muka aja mirip siapa itu," ujar sang ayah. "Siapa itu yang presenter-presenter itu, yang depannya R itu kalau gak salah itu."

"Kok papa tahu sih? Papa setuju sama yang presenter? Rullyabii namanya pa, gimana menurut papa?" tanya Evelin lagi. "Bagus sih, lumayan, ada sedikit kesaman sih dari face, kalau sifat gak tahu sih," jelas sang ayah.

"Udah siap ketemu gak papa?" cecar Evelin. Sang ayah pun mengaku bersedia bertemu dengan Rullyabii. Ia bahkan menyampaikan beberapa pesan bijak untuk kekasih Evelin.


"Siapa takut, ya kalau memang ada keseriusan mohon dijaga dengan baik aja, pastinya kalau kesalahpahaman gitu sih di-clear-in aja, seninya orang hidup kan gitu, sering ada kesalahpahaman, jadi gak usah dibesar-besarkan," terangnya.

"Pastinya ya kan bakalan jadi imam, jadi harus baik, dan sebaliknya Evelin jadi makmumnya juga baik. Jodoh kan semua Allah yang nentuin, kalau manusia cuman ikhtiar aja. Walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin gak bisa juga terjadi kalau bukan kehendak Allah," tambahnya.

Kendati demikian, sang ayah pun menegaskan bahwa ia setuju bila putrinya menjalin hubungan serius dengan Rullyabii. Ia juga tak keberatan dengan rencana Evelin yang ingin hidup di Jepang pasca menikah nanti.

"Intinya setuju, lebih cepat lebih baik," tegas sang ayah. "Tinggal di mana aja gak masalah, karena Evelin kan sudah terbiasa hidup mandiri, jadi udah siap, jadi papa sih percaya kalau masalah itu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts