Kim Kardashian Ungkap Alasannya Menggugat Cerai Kanye West
AP Photo/Evan Agostini
Selebriti

Kim Kardashian baru-baru ini membongkar dibalik alasannya menggugat cerai Kanye West. Alasan itu lantaran Kim merasa kecewa dan sakit hati karena hal ini.

WowKeren - Kabar perceraian dua bintang Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian memang telah lama menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Namun baru-baru ini terungkap alasan sebenarnya Kim menggugat cerai Kanye.

Sebelumnya, perceraian bintang variety show itu diduga lantaran ibunda Kim, Kris Jenner mendesak anaknya untuk segera menceraikan Kanye. Hal itu lantaran Kanye dianggap sudah tak bisa menguntungkan keluarga The Kardashian-Jenner. Namun sepertinya dugaan tersebut tak benar.

Hal itu lantaran Kim baru-baru ini buka suara perihal alasannya menggugat cerai Kanye yang telah dinikahinya selama tujuh tahun lamanya. Secara terang-terangan, Kim mengatakan bahwa alasan perceraiannya dengan Kim sudah bukan rahasia publik lagi.


Secara tiba-tiba Kim kembali mengungkit pernyataan Kanye yang menyinggungnya di Twitter beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Kanye memang sempat mengaku sakit hati kepada Kim melalui laman Twitter pribadinya. Kanye bahkan mengatakan secara gamblang di depan publik bahwa ia berpikiran untuk menceraikan Kim.

"Bukan rahasia lagi bahwa semua orang melihat hal-hal di media tentang hidupku dengan Kanye, tapi aku selalu menghargai dan menjaga untuk tidak membicarakan masalah pribadiku dengan Kanye," ujar wanita berusia 40 tahun itu. "Maksud saya, kalian melihatnya dengan jelas di Twitter, tapi saya akan memilih untuk tidak membicarakannya di sini."

Hal itu lantaran Kanye menuduh Kim telah berselingkuh dengan rapper Meek Mill. Tak lama setelah tweet itu dibuat, Kanye mengunggah permohonan maaf atas perkataannya yang menuduh Kim telah berselingkuh. Ia memohon maaf lantaran telah mengumbar masalah keluarga di depan publik.

Secara tak langsung, Kim mengakui bahwa perceraiannya dengan Kanye itu lantaran dirinya merasa sakit hati. Hal itu lantaran Kim tak senang bila kehidupan pribadinya diumbar di depan publik. Apalagi Kanye telah menuduhnya berselingkuh. Merasa sakit hati, Kim lantas memutuskan untuk berpisah dari Kanye.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait