Khloe Kardashian Akui Kritik Publik Soal Wajah Dan Tubuhnya Pengaruhi Kesehatan Mentalnya
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian tampaknya secara halus menanggapi orang-orang yang mengkritik penampilannya. Wajah Khloe yang disebut 'berubah-ubah' telah menjadi subjek banyak perhatian publik.

WowKeren - Khloe Kardashian tampaknya secara halus menanggapi orang-orang yang mengkritik penampilannya selama episode terbaru “Keeping Up With the Kardashians”. Wajah Khloe yang disebut “berubah-ubah” telah menjadi subjek banyak perhatian public sejak dia membagikan selfie pada Mei tahun lalu.

Pada saat itu, orang-orang mengatakan dia tampak berbeda dan menjadi orang yang berbeda. Sejak itu, wajah Khloe telah dianalisis secara virtual setiap kali dia memposting foto, dengan orang-orang menyuarakan segala macam pendapat yang tidak diminta.

Tahun lalu, Khloe dengan ringan menanggapi beberapa komentar. Ketika seorang penggemar bertanya mengapa dia terlihat sangat berbeda di semua foto terbarunya. Beberapa bulan kemudian dia melanjutkan dengan bercanda bahwa dia bekerja sebagai asisten Nicole Richie "lima wajah yang lalu".

Namun, Khloe baru-baru ini mengungkapkan bahwa fokus terus-menerus pada perubahan penampilannya telah merusak jiwa dan kepercayaan dirinya. Dalam sebuah unggahan fans Khloe meninggalkan komentar berterima kasih kepada pengguna karena telah membelanya.

"Aku tidak ingin siapa pun mencium pantatku. Aku tidak meminta itu," tulisnya. "Tapi yang aku minta adalah agar orang-orang menyadari apa artikel seperti ini lakukan bagi jiwa dan kepercayaan seseorang."


"Aku sangat berterima kasih dan menghargai siapa pun yang menentang intimidasi atau orang yang menulis cerita hanya untuk clickbait," tambahnya. "Membela seseorang, Terutama ketika kita tidak mengenal satu sama lain membuat hatiku bahagia. Itulah aku. Aku suka membela apa yang benar."

Dalam episode terbaru “Keeping Up With the Kardashians”, Khloe tampak merespons dengan sederet postingan Instagram. "Lain kali seseorang mencoba menjatuhkan Anda, ingatlah bahwa kepercayaan itu tenang tetapi rasa tidak aman itu keras," tulis posting pertama.

"Ingat Anda tidak akan pernah dikritik oleh seseorang yang melakukan lebih dari Anda," tulis posting kedua. "Anda hanya akan dikritik oleh seseorang yang melakukan lebih sedikit dari Anda."

Postingan tersebut secara khusus menunjuk mengingat fakta bahwa Khloe benar-benar membahas obsesi publik dengan penampilannya selama episode tersebut. Selama percakapan dengan Tristan Thompson, Khloe menjelaskan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak membagikan begitu banyak hidupnya dengan publik setelah bosan dengan kritik yang terus-menerus.

"Jiwaku berada di titik puncak dalam hal pemikiran publik bahwa mereka diizinkan untuk berbicara tentang berat badanku, wajahku, kehidupan pribadiku," katanya. "Sebenarnya, aku tidak ingin mendengar ini lagi."

"Aku selalu sangat terbuka dengan pertunjukan ini dan hidupku, tapi aku rasa aku tidak memilikinya lagi. Itu tidak sehat untuk jiwaku," tambahnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru