Kini Jadi Seorang Ibu, Katy Perry Curhat Suka Lupa Merawat Diri
Instagram/katyperry
Selebriti

Katy Perry baru-baru ini mengaku sering menghilangkan beberapa kebiasaan yang selama ini telah ia lakukan semenjak menjadi seorang ibu untuk putri semata wayangnya.

WowKeren - Kini kebahagiaan musisi cantik Katy Perry kian bertambah. Bagaimana tidak, Katy baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Agustus 2020 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Daisy Dove Bloom. Kini usia anak semata wayang Katy dan Orlando Bloom itu menginjak angka 7 bulan.

Sejak berperan sebagai ibu, Katy menjadi lebih sibuk dengan urusan rawat merawat anaknya. Bahkan Orlando sempat mengakui bahwa ia dan Katy jarang memiliki waktu intim berdua sejak kelahiran putri pertama mereka.

Tak hanya Orlando, Katy pun baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya mengenai perasaannya telah menjadi seorang ibu. Secera terang-terangan, Katy mengaku tak lagi sedetail dahulu untuk masalah merawat tubuh. Bila biasanya Katy rutin mencukur bulu kakiknya, kini perempuan berusia 36 tahun itu sering kali melupakan aktivitas tersebut.

Katy secara gamblang menceritakan hal tersebut kepada publik saat dirinya menjadi juri dalam program acara "American Idol". Saat itu Katy memuji suara emas salah satu kontestan bernama Cassandra Coleman. Katy mengatakan suara emas Cassandra berhasil membuat bulu kakinya berdiri.


Katy mengakui bahwa perannya sebagai ibu membuatnya tak memiliki banyak waktu untuk diri sendiri. Itu mengapa Katy memutuskan untuk tak lagi mencukur bulu kakinya.

"Sebagai seorang ibu baru, saya tidak punya banyak waktu, jadi saya berhenti mencukur kaki saya," ujar Katy. "Tapi ketika Anda bernyanyi, rambut di kaki saya tumbuh satu inci setengah!"

Katy juga sempat mengatakan bahwa kehadiran Daisy telah mengubah prioritasnya yang selama ini sudah dijalani. Ia juga mengaku ingin fokus menjadi ibu yang hebat untuk sang putri semata wayang.

"Kupikir kamu sadar bahwa ketika kamu menjadi seorang ibu… kamu hanya harus fokus menjadi seorang ibu, Dan itu bukan karena kamu tidak mencintai orang lain, kamu hanya ingin menjadi ibu yang hebat," pungkas Katy. "Jadi banyak hal yang hilang ketika Anda menjadi seorang ibu dan itu adalah pekerjaan terbaik di dunia."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts