Hailey Baldwin Ngaku Sedih Dan Kecewa Pernah Viral Karena Disebut Bekelakuan Buruk
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin baru saja membuka perasaannya soal masa lalu, di mana ia menjadi viral di TikTok setelah sebuah video menyebut dirinya memiliki perilaku yang buruk.

WowKeren - Hailey Baldwin meluangkan waktu untuk merenungkan masa lalunya. Istri dari Justin Bieber itu baru saja membuka perasaannya soal masa lalu, di mana ia menjadi viral di TikTok setelah sebuah video menyebut dirinya memiliki perilaku yang buruk.

Berbicara dengan Dr. Jessica Clemons di saluran YouTube-nya sendiri, model tersebut menjelaskan bahwa dia kesal ketika mantan pemilik restoran Julia Carolan menuduh Hailey bersikap kasar saat dia menjadi pelindung di tempat kerjanya. Video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

"Ini akan menjadi kontroversial," kata Julia dalam video tersebut. "Saya telah bertemu dengannya beberapa kali dan dia selalu (berkelakuan) buruk. Saya benar-benar ingin menyukainya tetapi saya harus memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf!"

Pada saat itu, Hailey telah meminta maaf di bagian komentar video. Ia menulis, "Baru saja melihat video ini, dan ingin meminta maaf jika aku pernah memberi Anda getaran buruk atau sikap buruk. Itu bukan niatku!"


Tak hanya itu, Hailey juga menambahkan bahwa dia berharap suatu hari mereka bisa bertemu lagi sehingga dia bisa meminta maaf secara langsung. Julia sendiri menerima permintaan maaf tersebut dan menyebut istri Justin Bieber sebagai "ratu akuntabilitas".

Sekarang, Hailey telah membuka diri kepada Dr. Clemons tentang bagaimana situasi tersebut memengaruhi perasaannya. Ia mengaku sangat kesal dan sedih karena kejadian itu. Hailey sendiri tak suka jika ia meninggalkan kesan buruk pada seseorang, namun ia sadar bahwa dirinya tak bisa mengatur perasaan orang lain.

"Ketika aku melihat videonya, saya sangat kesal," katanya. "Tidak pernah ada alasan untuk bersikap kasar. Aku merasa tidak enak bahwa itu adalah pengalamannya denganku, tetapi itu membuatku agak frustrasi karena kamu tidak pernah tahu apa yang seseorang alami."

"Aku ingat pernah melalui saat-saat dalam hidupku di mana aku sangat sedih, dan sangat patah hati sehingga suka berinteraksi dengan orang lain terasa sulit bagiku," lanjutnya. "Aku berharap aku tidak bertindak seperti itu terhadapnya."

Hailey pun melanjutkan, "Aku manusia dan bisa membuat kesalahan. Aku bertindak dengan cara yang di luar karakterku. Aku bertindak dengan cara yang tidak aku inginkan. Aku berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari. Aku ingin terus tumbuh sebagai pribadi. Aku terbuka untuk orang yang mengoreksiku."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts