Kini Kembali Eksis, Revi Mariska Pamer Saldo Rekening Capai Rp 12 Miliar
Instagram/revimariska_
Selebriti

Setelah lama vakum, Revi Mariska kini kembali eksis membintangi sebuah sinetron di MNCTV. Sementara itu belum lama ini ia menjadi sorotan lantaran pamer saldo rekening yang mencapai belasan miliar.

WowKeren - Artis Revi Mariska belum lama ini berhasil menyita perhatian lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana Revi memamerkan saldo rekeningnya mencapai miliaran rupiah.

Pesinetron berusia 35 tahun ini memperlihatkan foto layar ATM BCA. Lantas di bagian bawah layar tertera nominal saldo rekening senilai Rp 12,631,980,648.28.

Mengiringi postingannya, Revi mengingatkan agar orang yang memiliki uang miliaran rupiah tidak bersikap sombong. Revi lantas menerangkan bahwa ia telah menolak dan mencampakkan seseorang yang hendak memberinya hadiah mobil mewah Lamborghini dan apartemen senilai Rp7 miliar.

Jangan sombong yang uangnya M, udah beliin n siapin Lambo n Apart hampir 7 M aja gw buang kaya sampah wkwkwk,” tulis Revi dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya.


Kini Kembali Eksis Main Sinetron, Revi Mariska Pamer Saldo Rekening Capai Rp 12 Miliar

Instagram

Sayangnya, hingga kini Revi masih menutup kolom komentar Instagramnya. Sehingga tidak ada satupun netter yang bisa mengomentari postingannya terkait pamer saldo rekening tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Revi Mariska kembali eksis di dunia hiburan setelah vakum cukup lama. Wajahnya kembali tampil di layar kaca lewat sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang " di MNCTV.

Dalam sinetron tersebut, Revi berperan sebagai Nyai Ratu Mayang Karuna, istri keempat Prabu Siliwangi di Kerajaan Pajajaran. yang mana di sana ia memerankan karakter tokoh antagonis. Di sinetron, ia dikisahkan ingin jadi satu-satunya istri Prabu Siliwangi dan berkeinginan menyingkirkan istri-istri Prabu Siliwangi yang lain.

Untuk diketahui, nama Revi Mariska sebelumnya begitu poopuler di tahun 2000-an. Yang mana di kala itu ia sering membintangi sejumlah drama-drama kolosal hingga film FTV di bawah naungan rumah produksi Genta Buana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru