Dokter Tirta Pamer Segudang Koleksi Mainan Anak, Netizen: Duit Segitu Bisa Buat Bikin Toko
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta bagikan potret putra sulungnya bersama segudang koleksi mainnya di laman Instagram pribadinya. Sejumlah masyarakat terkejut melihat koleksi mainan tersebut, mengapa?

WowKeren - Dokter hits Tanah Air dr Tirta baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya pada Senin (12/4). Dalam postingan tersebut dokter Tirta membagikan potret putra sulungnya yang bernama Alfa.

Dokter Tirta memamerkan segudang koleksi mainan milik Alfa. Dalam postingan tersebut bisa terlihat miniatur superhero dan berbagai macam model mainan mobil terlihat memenuhi ruangan Alfa berdiri. Semua mainan tersebut tersusun dengan rapi di dalam rak yang melekat pada dinding.

Bila dihitung kemungkinan jumlahnya bisa mencapai ratusan. Dokter Tirta juga merasa heran mengapa anaknya bisa hafal dengan berbagai macam jenis superhero. Punya hobi yang sama, namun bukan miniatur barang yang dikumpulkan dokter Tirta melainkan sepatu.

"Cipeng jr dan koleksinya. Saya ga ngerti ultramen ada sebanyak itu. Dia apal semua haha. Diecast saya anyway ada di jakarta, ini diecast cipeng jr sendidi," tulis dokter Tirta pada melalui laman Instagram pribadinya. "Monster truck? Apalagi itu saya ga tau haha. Kalo saya? Ye dominasi sepatu."



Dokter Tirta menyebut kedua anaknya lah yang menata seluruh mainan tersebut hingga rapi. Dokter Tirta mengatakan akan mengalah demi keinginan sang anak. Ia berpendapat yang terpenting anak-anaknya senang dan bahagia. Tak lupa, dokter Tirta juga mengucapkan selamat berpuasa dan tak lupa untuk sahur kepada seluruh pengikut Instagram-nya.

"Nata sendiri dia. Ama adiknya. Hahaha. Fyi. Ketika jadi bapak, yg penting anak duluan. Kalo koleksi bapaknya nanti2 aje. Penting kakak adik happy dah semua," tutur dokter Tirta. "Selamat berpuasa kawan2, jo lali saur."

Postingan dokter Tirta pun langsung ramai dengan berbagai macam komentar warganet. Mereka merasa seluruh mainan miliki anak dokter Tirta itu bila dijumlah bernilai fantastis. Bahkan salah seorang netizen mengatakan seluruh mainan itu bila dijumlah harganya bisa untuk mendirikan sebuah toko.

"Itu ultramen satunya 150 sampe 200rb dok. Keponakan gw jg ngumpulin ultramen yg begituan. Duit segituadh bisa dipakek bikin toko hahaha," celetuk salah seorang netizen. "Yang orang liat mungkin mainan bocah, yang gw liat 'harta karun'," imbuh netizen yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts