Tak Bisa Temani Nadya Lahiran, Rizki DA Bongkar Kronologi Hingga Momen Haru Adzani Putranya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin mengungkap kalau sang istri, Nadya Mustika Rahayu, keburu melahirkan saat dirinya hendak berangkat ke Bandung. Meski begitu, Rizki sempat mengumandangkan adzan untuk putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kini menjadi sosok ayah untuk kali pertama. Lewat Instagram, Rizki memamerkan fotonya saat menggendong buah hati yang ia beri nama, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku," kata netter. "Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini."

Tak cuma di Instagram, Rizki juga pamer momen menggandeng Syaki di InstaStory. Ia terlihat sangat bahagia dengan kehadiran sang putra.

Sejumlah fans sempat memuji kemiripan Rizki alias Iki dengan Syaki. "Iki banget mukanya," kata netter. "Wah mirip bapaknya, selamat semoga menjadi anak yang sholeh," seru netter.

Sementara itu, Iki juga sempat mengungkap kronologi kelahiran sang putra. Disaat Nadya sedang positif COVID-19, Rizki berusaha menjadi suami siaga. Walau tak serumah, Rizki yang berada di Jakarta langsung menuju ke Bandung untuk mendampingi Nadya pada 13 April.


InsaStory

Rizki DA Gendong Sang Putra

"Ya Alhamdulillah (Nadya melahirkan), tadinya Iki live sama Ido sekarang," kata Iki. "Tapi tadi abis subuh setelah sahur Iki dikabarin Nadia udah mules-mules tinggal nunggu lahir. Jadi minta tolong manajer buat Iki ke sana (Bandung) dan dibolehkan."

Namun saat Iki hendak ke Bandung, Nadya ternyata sudah melahirkan. Meski begitu, Nadya sempat video call Iki sebelum melahirkan.

"Saat itu (sebelum lahiran) Nadya masih video call," terang Iki. "Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas di perjalanan, Nadya udah lahir, lagi dimandiin anaknya."

Mantan kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora ini juga mengungkap rasa syukur karena sempat mengumandangkan azan untuk sang buah hati. Ia juga memohon doa agar Nadya segera sembuh dari penyakitnya.

"Lahiran lancar. Iki enggak bisa masuk, tapi udah diazanin Alhamdulillah," kata Rizki. "Saat ini Iki nggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena lagi positif (Covid-19) minta doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait