Ruben Onsu Rasakan Kejanggalan Sebelum Mobil Tim Jordi Masuk Jurang, Dapat Info Mengerikan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan perasaan aneh yang dialaminya saat malam sebelum insiden mobil tim Jordi masuk jurang. Ia juga mendapat informasi mengejutkan dari warga sekitar tentang lokasi insiden tersebut.

WowKeren - Jordi Onsu dan sejumlah kru YouTube-nya mengalami kecelakaan saat melakukan produksi konten mereka. Salah satu mobil kru jatuh ke jurang yang cukup dalam.

Kakak Jordi, Ruben Onsu membagikan cerita tak terduga mengenai insiden tersebut. Ternyata kejadian serupa pernah terjadi di lokasi tersebut hingga memakan korban.

Bahkan Ruben mengatakan satu keluarga dinyatakan meninggal di daerah tempat mobil tim Jordi jatuh ke jurang. "Satu bulan yang lalu, sekeluarga meninggal di kejadian yang sama," kata Ruben Onsu di acara "Pesbukers, pada Kamis (15/4) seperti dilansir dari Suara.

Informasi mengerikan tersebut didapat dari warga sekitar tempat tersebut yang berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Ruben bersyukur anggota tim Jordi masih diberi keselamatan. Walaupun tak bisa dipungkir, empat orang dari tim Jordi mengalami luka-luka.

"Kami bersyukur masih dikasih kesempatan sama Tuhan, semua tim saya sehat," ucap Ruben. "Ya luka-luka dan belum bisa jalan sempurna lagi, masih belajar lagi."


Sebelum insiden naas tersebut, Ruben rupanya telah memiliki firasat aneh. Suami Sarwendah ini mengatakan harusnya berada di Malang untuk konten Jordi, Kakak Beradik Journey. Acara tersebut bergenre horor dan khusus melakukan penelusuran di Pulau Jawa.

"Gue hanya bisa bergabung di awal dan akhir," ujar Ruben. "Nah itu mau menuju akhir (acara) di Bromo."

Hanya saja saat malam sebelum kecelakaan, Ruben merasa ada kejanggalan pada bagian tubuhnya. Saat itu Ruben menduga hanya kelelahan.

"Dari malem kaki gue udah lemes, tapi nggak punya alasan, apa ya?" ujar Ruben Onsu membatin. "Kecapean aja kali, dibawa tidur aja."

Keesokan harinya Ruben mendapat kabar bahwa mobil tim Jordi mengalami kecelakaan. Pikiran ayah Betrand Peto ini pun berfokus pada Jordi.

"Dapet kabar sore, satu mobil tim masuk jurang. Hah?" kata Ruben yang masih terkejut. "Biasanya kalau dua kali panggilan langsung diangkat. Ini nggak, ada kali 40 kali saya telepon nggak diangkat."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts