Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza Usai Pingsan, Sudah Bisa Duduk Meski Masih Lemas
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza terlihat pingsan saat sedang ceramah di sebuah acara di Kota Pekanbaru, Riau. Sang ustaz ambruk saat hendak menutup ceramah hingga gelas yang berada di atas meja di depannya ikut jatuh.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba saja jatuh terkulai lemas saat sedang mengisi ceramah di Kota Pekanbaru, Riau. Tampak beberapa orang yang sigap berusaha mengangkat sang ustaz untuk kemudian membawanya ke puskesmas terdekat.

Kini setelah mendapat perawatan di puskesmas, Ustaz Zacky Mirza pun dikabarkan sudah berangsur pulih. Kabar tersebut tampak dibagikan lewat akun Instagram pribadi milik beliau. Kendati demikian, pesan tersebut tidak ditulis langsung oleh Ustaz Zacky Mirza, melainkan perwakilan dari pihaknya.

"Alhamdulillah wa syukurilah, semata karena Allah yang memudahkan segala urusan dan doa-doa dari semua sahabat, kondisi Ustadz Zacky Mirza @zackymirza_ yang kelelahan sudah berangsur membaik," bunyi salah satu caption unggahan Instagram Ustaz Zacky Mirza pada Senin (19/4). Dalam unggahan tersebut tampak sang ustaz sudah menunjukkan perkembangan. Beliau juga dikabarkan mendapat perawatan intensif dari tim dokter profesional.


Dalam unggahan tersebut, Ustaz Zacky Mirza juga terlihat sudah mampu duduk meski wajahnya masih terlihat pucat. Beliau pun terlihat masih begitu lemas.

"Sekali lagi kami mewakili diri pribadi, keluarga dan segenap jajaran Zacky Mirza Management, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semangat, kepedulian, bantuan dan doa-doa terbaik yang luar biasa dahsyat," imbuhnya. "InsyaAllah dengan masa pemulihan yang baik dan tepat, aktifitas dakwah bisa berjalan kembali dalam beberapa waktu mendatang."

Menurut si pengunggah, saat ini Ustaz Zacky Mirza tengah dikelilingi oleh sejumlah sahabatnya yang berhati mulia selama mendapat perawatan medis. Pengunggah foto tersebut agaknya merupakan manajemen dari Ustaz Zacky Mirza.

Diketahui, Ustaz Zacky Mirza jatuh pingsan saat hendak menutup ceramahnya. Menurut penuturan salah satu timnya, kondisi tubuh sang ustaz memang sedang lelah lantaran sedang melakukan safari dakwah ke sejumlah wilayah di Pekanbaru dan Batam.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait