Dakota Johnson Didapuk Bintangi Film Terbaru Netflix 'Persuasion'
Film

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Anne Elliot yang tinggal bersama dengan keluarganya yang berada di ambang kebangkrutan. Ia kemudian dihadapkan pada sebuah dilema.

WowKeren - Bintang "Fifty Shades of Grey" Dakota Johnson akan membintangi film terbaru Netflix dan MRC Entertainment yang berjudul "Persuasion". Film ini diadaptasi dari novel karya Jane Austen.

Tugas sutradara akan diserahkan kepada Carrie Cracknell yang akan memulai debutnya. Meski versi filmya akan diubah menjadi lebih modern namun fokus certa tetap sama.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Anne Elliot yang tinggal bersama dengan keluarganya yang berada di ambang kebangkrutan. Ia kemudian dihadapkan dengan munculnya sosok Frederick Wentworth, yakni pria dari masa lalunya yang kini kembali muncul di hidupnya. Hal ini membuatnya berada di dua pilihan, antara melupakan masa lalu atau mendengarkan hati kecilnya untuk memberikan kesempatan kedua.


Ron Bass dan Alice Victoria Winslow adalah yang dipercaya untuk mengadaptasi cerita yang diambil dari novel Austin. Sedangkan tugas produser akan diserahkan kepada Andrew Lazar dan Christina Weiss Lurie. Sedangkan produser eksekutif adalah Elizabeth Cantillon melalui label MRC, Film, Michael Constable, dan David Fliegel.

Sementara itu, Dakota sendiri baru-baru ini juga membintangi drama "Our Friend dan "The Lost Daughter" karya Maggie Gyllenhaal dan Stephanie Allynne. Namanya melejit berkat Trilogi "Fifty Shades" yang dibintanginya yang berhasil meraup 1,3 miliar dolar AS di box office global.

Dakota merupakan aktris berkebangsaan Amerika Serikat dan putri dari Melanie Griffith dan Don Johnson. Dia melakukan debut perdana bersama ibunya dalam drama komedi “Crazy in Alabama” (1999). Pada tahun 2006 ia mendapat penghargaan Miss Golden Globe.

Sementara itu, MRC Film saat ini juga tengah dalam tahap pengembangan untuk adaptasi novel. Termasuk "28 Summers" berdasarkan novel terlaris dari Elin Hilderbrand dari penulis Allie Hagan dan "Photos of You" berdasarkan novel Tammy Robinson dari penulis Tom Dean.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts