Muncul Tagih Janji Bambang Pamungkas, Wajah Amalia Eks Istri Cantik Berhijab Bikin Takjub
Instagram/bepe20
Selebriti

Amalia Fujiawati akhirnya muncul dan membeberkan status dirinya yang sudah bercerai dengan Bambang di 2020. Hanya saja, Amalia mengungkap kalau ia tetap menggugat Bambang yang dinilai belum menepati beberapa janjinya.

WowKeren - Sosok wanita bernama Amalia Fujiawati akhirnya muncul membahas permasalahannya dengan Bambang Pamungkas. Amalia mengungkap kalau kemunculannya hanya sekedar menagih janji yang sudah diungkap oleh Bambang.

Amalia mengungkap kalau ia dan Bambang telah bercerai pada Desember 2020. Hanya saja, Amalia mengungkap kalau Bambang berjanji akan tetap memberikan nafkah untuk anak.

"Mas Bambang izinkan saya untuk mengingatkan kembali mengenai janji Mas Bambang sampaikan kepada saya secara lisan pada tanggal 27 Desember 2020," seru Amalia dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/4). "Dan juga kemudian beliau mengirimkan WhatsApp berupa soft file yang berisi dengan janji-janjinya."

Setelah mengungkap janji, Bambang dan Amalia akhirnya bercerai baik-baik. Janji yang diungkap Bambang yakni akan mengirim uang setiap bulan serta berkomunikasi dengan anak.

"Beberapa hari kemudian kepada saya pada tanggal tersebut kami bersepakat untuk bercerai secara baik-baik dan beliau berjanji akan tetap menjaga kepentingan anak-anaknya," seru Amalia. "Sebagai seorang ayah beliau akan tetap memberikan nafkah lahir materi sebesar sekian rupiah setiap bulannya. Kemudian yang kedua, beliau akan menemui anaknya setiap 1 bulan sekali dan melakukan video call dua minggu sekali."

Saat ini, Amalia juga sedang hamil dan akan melahirkan pada Mei 2021. Menurut Amalia, Bambang menjanjikan akan membayar biaya persalinan eks istri sirinya itu hingga biaya pendidikan anak-anak sampai dewasa.


"Beliau akan menanggung biaya persalinan yang akan diberikan kepada saya pada bulan Mei 2021. Yang keempat, beliau akan menanggung biaya sekolah anak-anak sampai dewasa," tegas Amalia. "Seiring berjalannya waktu beliau hanya melakukan transfer bulanannya saja yang dikirimkan melalui rekening Mbak Tribuana Dewi. Sedangkan untuk janji-janji lainnya belum beliau tepati."

Karena itulah, Amalia akhirnya mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia ingin memperjuangkan legalitas dan kesejahteraan anak-anaknya.

"Pada dasarnya gugatan ini dilayangkan semata-mata untuk kepentingan anak dan sesungguhnya untuk memberikan kesadaran atau menggugah hati nurani Mas Bambang sebagai seorang ayah untuk bertanggung jawab terhadap anak-anaknya," ujar Amalia.

YouTube

Reaksi Netter Soal Kemunculan Amalia Fujiawati

Sementara itu, kemunculan Amalia ini malah mencuri perhatian netter. Sejumlah pihak menyebut kalau Amalia berparas cantik dan memujinya tampil soleha.

"Amalia sangat cantik makannya Bambang Pamungkas terpesona selain cantik Amalia Soleha," kata netter. "Ini yg namanya amalia? Cantik sih," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru