Sule Tanggapi Kehamilan Nathalie Holscher, Jawab Tudingan Guna-Guna Pesugihan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sempat mengungkap telah diberitahu sang istri, Nathalie Holscher, kalau sedang hamil calon anak pertama. Ia pun sebagai suami mencoba untuk terus berkomunikasi demi menyelesaikan masalah dengan Nathalie.

WowKeren - Sule sempat menolak koar-koar karena enggan masalahnya dengan Nathalie Holscher jadi konsumsi publik. Ia mencoba bijak dan menganggap dirinya melakukan ibadah.

Namun belakangan, Sule akhirnya bersedia buka suara. Ia sempat mengungkap reaksi kala mendengar kabar terkait kehamilan pertama Nathalie pasca istrinya itu pergi dari rumah.

"Masalah kehamilan dia bilang ke saya komunikasi ke saya doakan yang terbaik aja agar semua lancar," kata Sule di Jakarta Selatan. Ia juga mengaku masih terus berkomunikasi dengan sang istri perihal masalah mereka.

"Saya mencoba meredam hal itu saya nggak banyak bicara di media, saya masih komunikasi sama istri saya," lanjutnya. "Masalahnya saya banyak ditanyakan sama saudara sama teman karena banyak berita nah saya mencoba untuk ini jangan sampai membesar."


Soal segala tudingan dari keluarga Nathalie termasuk sang paman yang menyebut memakai guna-guna hingga isu anak memanfaatkan kebaikan, Sule pun tetap berbaik sangka. Ia tak mau marah atau menanggapi kritikan itu dengan kata-kata pedas.

"Saya nggak mau komentarin itu, mereka mau gimana-gimana terserah saya punya Tuhan ya tinggal buktikan," katanya. "Saya punya bukti chat sama Nathalie segala macam. Ini masih komunikasi doakan yang terbaik. Apapun keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas. Banyak orang yang bilang begitu tapi yaudah jalanin aja."

Sebelumnya, Sule sempat disentil oleh paman Nathalie, Rudy. Paman dari Belanda itu mengungkap kalau Sule memakai guna-guna untuk melancarkan rejekinya.

"Bahasa kasarnya ini ya guna-gunalah gitu, berarti dia ngeduain Tuhan. Selama dia begitu dia nggak akan benar hidupnya, percaya omongan saya," tegas Rudy saat diwawancara media. "Kalau saya rasa sih nggak itu (Sule guna-guna Nathalie), nggak sampai ke situlah. Cuma ya kalau saya lihat mungkin ini jalannya Tuhan."

Yang mengejutkan, Rudy bahkan menyentil anak Sule. Menurut Sule, ada anak yang mencoba memanfaatkan kebaikan Nathalie sebagai ibu sambung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait