Sedang Hamil Tua Anak Bambang Pamungkas, Begini Kondisi Amalia Fujiawati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amalia Fujiawati mengaku bahwa kini ia tengah mengandung anak kedua dari Bambang Pamungkas. Lantas Amalia menerangkan bagaimana kondisinya yang kini sedang hamil tua.

WowKeren - Sosok wanita bernama Amalia Fujiawati akhirnya muncul membahas permasalahannya dengan Bambang Pamungkas. Amalia mengungkap kalau kemunculannya hanya sekedar menagih janji yang sudah diungkap oleh Bepe (sapaan untuk Bambang Pamungkas).

Saat ini, Amalia juga sedang hamil anaknya Bepe. Usia kandungannya pun sudah mencapai 7 bulan. Ia diperkirakan akan melahirkan pada bulan Mei 2021. Kini Amalia pun mengungkapkan bagaimana kondisi sekarang.

"Iya (hamil anak Bambang Pamungkas lagi). Sehat, cuma kan udah gede ya jadi jalannya agak ngos-ngosan," ungkap Amalia saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Sementara itu, Amalia seolah pasrah bila nantinya Bambang masih enggan untuk mengakui anak dan janji yang pernah ia sampaikan. "Kalaupun pada akhirnya mas Bambang tetep gak mau mengakui dengan berbagai sanggahan dan alibinya, yaudah nanti dipertangungjawabkan di akhirat aja," terangnya.


Lantas saat ditanya berapa nominal nafkah yang diminta, Amalia mengaku tak pernah menuntut jumlah tertentu sebagai nominal nafkah yang harus dipenuhi oleh Bambang. "Saya kurang tau, beliau mampunya aja," ujar Amalia.

"Saya gak nuntut nominal. Kan dia yang udah nyampein saya mau ngasih sekian rupiah per bulan waktu itu, Yaudah itu aja yang dia sampaikan. Bukan saya yang minta," tambahnya.

Amalia lantas menerangkan bahwa janji Bambang soal akan menafkahi anaknya itu disampaikan kepadanya sebelum akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Namun ternyata kini Bambang mengingkari janjinya tersebut.

Ini lah kemudian yang menjadi alasan Amalia melaporkan hal ini ke Pengadilan. "(janjinya)Waktu kita sepakat bercerai bulan Desember. Kan pada dasarnya mas Bambang Pamungkas janji sama anaknya gak ditepati. Walaupun itu tidak tertulis secara kontrak di adenddum gitu kan namanya janji harus ditepati," paparnya.

Amalia sebelumn ya juga menerangkan bahwa Bepe telah berjanji kepadanya akan membayar biaya persalinan eks istri sirinya itu hingga biaya pendidikan anak-anak sampai dewasa. Amalia pun hingga kini masih memegang buktinya. "Ada beliau ngirimin soft copynya lewat WhatsApp, dikirim ke WhatsApp saya terus sampai sekarang masih ada," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait