Bambang Pamungkas Enggan Akui Putranya, Amalia Fujiawati Siap Beri Pengertian Ini Ke Sang Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hingga saat ini Bambang Pamungkas masih belum mengakui soal anak dari pernikahan sirinya dengan Amalia Fujiawati. Lantas berikut yang akan dilakukan Amalia bila anaknya bertanya soal ayahnya.

WowKeren - Amalia Fujiawati terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kehadirannya tersebut untuk menjalani sidang gugatannya terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah terhadap Bambang Pamungkas.

Sayangnya kali ini Bepe (sapaan untuk Bambang Pamungkas) tidak terlihat hadir di persidangan. Sementara itu, hiingga saat ini diketahui bahwa Bepe masih enggan untuk mengakui tudingan tersebut.

Amalia pun kini seolah pasrah bila nantinya Bepe masih enggan untuk mengakui kedua anak dari pernikahan sirinya. "Kalaupun pada akhirnya mas Bambang tetep gak mau mengakui dengan berbagai sanggahan dan alibinya, yaudah nanti dipertangungjawabkan di akhirat aja," ungkap Amalia saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Sementara itu, Amalia tak memungkiri bila anak pertamanya dengan Bepe kerap menanyakan soal ayahnya. Meski begitu, Amalia menegaskan bahwa hal tersebut tak mempengaruhi kondisi kesehatan sang buah hati.


Amalia mengaku siap untuk menjelaskan dengan jujur apa yang terjadi. Namun untuk menjaga psikis sang anak, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya.

"Ya nanya (ayahnya), tapi sehat kok gak masalah. Saya akan menyiapkan psikis anak-anak saya supaya dia fight dengan kehidupan ini. Tapi dia harus tau kalau saya udah berjuang untuk dia," terang Amalia.

"Kalau pun pada akhirnya bapaknya gak mau mengakui segala macem its okey. Tapi saya tetep berjuang," tambahnya. "Saya selalu jujur sama anak saya, cuma nunggu timing yang tepat."

Pada kesempatan yang sama, Amalia juga menjelaskan bagaimana hubungannya dengan istri pertama Bepe, Tribuana Tungga Dewi. "Gak apa-apa Alhamdulillah kalau mereka baik-baik. Saya kan dari dulu juga menghormati mbak Dewi," jelas Amalia.

Namun saat ditanya apakah Bepe ingkar terkait janjinya karena pengaruh dari orang luar, Amalia mengaku tak tahu menahu. "Saya kurang paham," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru