Selena Gomez Tuai Banyak Pujian Pasca Tampil Beda Di Depan Publik, Nama Hailey Baldwin Ikut Terseret
Selebriti

Selena Gomez tampil di depan publik dengan penampilan barunya. Selena lantas menerima banyak pujian perihal gaya barunya, namun mengapa nama Hailey Baldwin malah ikut terseret?

WowKeren - Musisi cantik Selena Gomez memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selena bahkan baru saja mengubah gaya rambut barunya menjadi blonde. Tentunya penampilan baru Selena itu banyak menuai pujian para penggemar dari berbagai belahan dunia.

Seperti baru-baru ini, penampilan beda Selena dengan gaya rambut blonde kembali menuai banyak pujian dari publik. Pujian itu diterima Selena pasca menghadiri konser The Global Citizen Vax Live.

Selena lantas berjalan di atas red carpet dengan penampilan baru yang sangat menawan. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @justjared, Selena tampil dengan dress merah. Mantan kekasih Justin Bieber itu juga melengkapi penampilan cantiknya dengan sepatu boots hitam panjang.

Selena berpose dengan tangan kiri dipinggangnya. Selena juga tampak mengenakan riasan yang tajam di bagian matanya. Penampilan baru Selena itu semakin dibuat menakjubkan dengan rambut blondenya yang diikat ke belakang.


Postingan itu lantas mendapatkan banyak respons dari para fans. Mereka beramai-ramai memuji penampilan menawan Selena denga dress merah dan rambut blondenya. Bahkan sejumlah penggemar menjuluki Selena sebagai selebriti yang memiliki selera fashion tinggi.

"Dia (Selena) memiliki selera fashion yang sangat tinggi," seru salah seorang penggemar. "Penampilan baru Selena sangatlah sempurna, dia terlihat 10 tahun lebih muda," ujar penggemar yang lainnya. "Dia terlihat bagus dengan rambut blonde," puji penggemar yang lainnya lagi. "Ya Tuhan sangat cantik," tambah seorang penggemar lainnya.

Namun seorang fans malah menyeret nama istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Ia menyebut bahwa Hailey akan memakai dress yang sama dengan Selena beberapa hari kemudian.

"Aku menyukai dress Selena, tetapi aku tahu Hailey akan memakai dress yang sama beberapa hari lagi," tulis penggemar tersebut sembari tertawa.

Nama Hailey dan Selena memang selalu dikait-kaitkan dengan beberapa hal. Bagaimana tidak, Justin yang telah menikah dengan Hailey masih kerap disebut akan kembali kepada Selena. Kendati begitu, ketiganya sudah mengaku bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait