Kim Kardashian Ungkap Perasaan Kanye West Saat Digugat Cerai
Selebriti

Kim Kardashian baru-baru ini membeberkan perasaan Kanye West saat ia pertama kali memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Hal menarik pun terungkap dari pernyataan Kim itu.

WowKeren - Perceraian dua bintang besar Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West memang telah menjadi konsumsi publik. Perceraian yang masih berlanjut itu semakin mengungkap hal-hal menarik perihal hubungan Kim dan Kanye saat ini.

Seperti baru-baru ini, dalam episode terbaru variety show, "Keeping Up With The Kardashian", Kim mengungkapkan hal menarik mengenai Kanye. Kim saat itu disinggung perihal bagaimana perasaan Kanye pasca ibu empat anak itu mengajukan perceraian di pengadilan.

Sudah santai perihal pertanyaan itu, Kim pun melontarkan kalimat yang mengisyaratkan bahwa keduanya sudah saling menerima keputusan cerai tersebut. Perempuan berusia 40 tahun itu lantas menyebut sang suami telah bersikap layaknya Kanye akan mengikuti semua keputusan yang membuat Kim bahagia.

"Dia seperti, 'Apapun yang membuatmu bahagia', kamu tahu?," jelas Kim santai membicarakan perceraiannya dengan Kanye.


Sementara itu, semenjak digugat cerai oleh Kim, Kanye sendiri sudah tak pernah muncul dalam episode "Keeping Up With The Kardashian". Sepertinya, Kanye sudah benar-benar tak mau terlibat lagi dengan Kim dan juga keluarga The Kardashian-Jenner. Ia bahkan sempat dikabarkan meminta Kim untuk menghubungi penjaganya terlebih dahulu bila ingin menemui rapper berusia 43 tahun itu.

Kim sendiri juga sempat mengakui bahwa dirinya tak mau membicarakan masalah rumah tangga ataupun kasus perceraiannya di depan publik. Ia ingin hanya dirinya dan Kanya sajalah yang tahu perihal masalah rumah tangganya.

Kendati demikian, Kim sempat mengaku kecewa dengan sikap Kanye yang malah mengumbar permasalahan rumah tangga di depan publik. Sebelumnya, Kanye memang sempat membuka permasalahan rumah tangganya dengan Kim melalui laman Twitter pribadinya. Kanye bahkan menuding Kim telah berselingkuh darinya dan mengklaim akan segera menceraikan sang istri.

"Bukan rahasia bahwa semua orang melihat hal-hal di media tentang hidupku dengan Kanye , tapi aku selalu sangat hormat untuk tidak membicarakan masalah yang Kanye dan aku miliki," ujar Kim dalam episode KUWTH beberapa waktu yang lalu. "Maksud saya, kalian melihatnya dengan jelas di Twitter, tapi saya akan memilih untuk tidak membicarakannya di sini."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts