Ifan Seventeen Emosi Usai Terima Hampers Lebaran, Bentuknya Aneh Tapi Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ifan Seventeen memamerkan hampers Lebaran kiriman dari seseorang yang sontak membuatnya terkejut sekaligus emosi. Namun hal ini justru membuat netizen dan rekan artis tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Ifan Seventeen dibuat terkejut sekaligus emosi usai menerima kiriman hampers dari seseorang. Namun setelah melihat bentuk hampers tersebut, netizen dan sederet rekan artis malah sukses dibuat ngakak.

Hal ini terlihat dari unggahan Ifan di Instagram belum lama ini. "Siapa yang kirimin hampers neh?" tulis Ifan Seventeen emosi dan menyisipkan emoji tonjok, Minggu (9/5).

Ifan juga memberikan keterangan akan menghapus postingan itu segera. Terlihat di postingannya, Ifan Seventeen dikirimi ayam mentah. Kocaknya ayam itu didandani dengan kepala boneka dan pakai bikini plus perhiasan mutiara.

Hampers Lebaran itu pun jadi mirip boneka perempuan yang sedang duduk. Ada juga sayuran hijau, wortel dan tiga telur mentah. Entah siapa yang mengirim hampers tersebut, namun bentuknya dinilai sangat kreatif oleh netizen.


Tak ayal unggahan Ifan ini langsung menyita perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka ngakak dan meninggalkan emoji tertawa. Ada pula yang penasaran soal siapa orang yang mengirimi Ifan hampers semacam itu.

Ifan Seventeen Emosi Usai Terima Hampers Lebaran, Bentuknya Aneh Tapi Malah Bikin Ngakak

Instagram

"Kocak kak," kata Vega Darwanti. "Heh yang ngirim! Ini bulan baik bulan puasa! Nggak sopan amat sih! Kan bisa dipakein gamis!" komentar kembarannya, Reidhan Fajarsyah. "Serem tapi bikin ketawa," komentar netizen.

"Sungguh kreatif yang ngasih," ujar netizen. "Ya Allah ngakak malem2 kenapa bisa kepikiran bikin ginian itu orang," sambung akun @Iyaa***. "Pengen ketawa ya Allah, ini kreatif banget sih," timpal @decl*******.

Sementara itu, Ifan Seventeen kabarnyaakan segera menikah dengan Citra Monica setelah Lebaran nanti. Keduanya pun sudah menggelar prosesi lamaran pada 6 April lalu.

Ifan dan Citra pun sempat memberikan sedikit bocoran mengenai persiapan acara pernikahan mereka. Ifan mengungkap bahwa persiapan untuk pernikahannya sudah mencapai 70 persen. Hal itu lantaran Ifan masih bingung menentukan tempat dan penerapan protokol kesehatan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts