Millen Cyrus Geram Niat Adopsi Kucing Malah Kena Tipu, Bakal Tempuh Jalur Hukum
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus dibuat kesal dengan oknum tak bertanggung jawab yang telah menipunya habis-habisan. Lewat Instagram Story, Millen membongkar identitas pelaku yang telah membawa kabur uangnya.

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus mengungkapkan kekesalannya di sosial media usai dirinya ditipu oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal ini bermula saat Millen berniat membeli kucing di @adopsi.kucing.id.

Namun siapa mengira jika oknum penjual kucing tersebut malah menipu Millen habis-habisan. Setelah melakukan pembayaran senilai satu juta tiga ratus ribu rupiah, kucing yang dipesan tak kunjung datang.

"Hallo semua bantu viralkan ini orang dan lacak semoga pihak kepolisian dan orang bisa kasih pelajaran ke orang ini,dia menipu saya menjual hewan kucing yang saya sudah transfer, tapi sampai saat ini dia tidak ada konfirmasi," tulis Millen dalam postingannya, Minggu (9/5).

Meski bukan nominal besar, keponakan Ashanty itu kesal karena kepercayaannya justru dimanfaatkan oknum nakal. Ia pun berencana memberikan efek jera kepada si penjual dengan menempuh jalur hukum.

Millen Cyrus Geram Niat Adopsi Kucing Malah Kena Tipu, Bakal Tempuh Jalur Hukum

Instagram Story


"Dan ini bulan Ramadhan bukan saatnya menipu orang!" ujarnya. "Ini Instagramnya!!! Bantu cari orangnya dan lacak, saya mau proses dia!!!"

Dalam unggahan itu, Millen Cyrus turut menyertakan bukti chatnya dengan si pelaku. Ia juga mengunggah foto si pelaku hingga akun Instagram yang dimaksud. Tampaknya Millen tak bisa begitu saja melepaskan oknum penipu tersebut.

Sementara itu, Millendaru beberapa waktu lalu sempat curhat soal dirinya yang kini tidak memiliki teman pasca dirinya tersandung kasus narkoba. Tak terlalu ambil pusing, Millen mengaku jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Banyak pelajaran, banyak cobaan, ya dinikmati sajalah hidupnya. Sekarang lebih enggak punya teman saja sih. Lebih baik. Enggak akan percaya sama siapapun kecuali keluarga," ujar Millen saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini. "Trauma masih sampai sekarang."

Soal pasangan, Millen sempat dikabarkan dekat dengan pria bernama Koko Jackson. Foto mesra Millen dan Jackson pun sempat beredar luas di media sosial.

Diakui Millen, ia memang telah mengenalkan teman dekatnya itu kepada Ashanty. Namun untuk saat ini, ia hanya berteman dengan semua orang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts