Kompak Banget, 8 Artis Cantik Ini Pakai Outfit Kembaran dengan Keluarga di Momen Lebaran
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Ada Shireen Sungkar sampai Tasya Kamila, ini deretan artis cantik yang kompak kenakan busana kembaran dengan keluarga di momen Lebaran 2021. Begini potret kece mereka yang bisa dijadikan inspirasi.

WowKeren - Tahun ini, seluruh umat muslim di dunia masih harus merayakan Lebaran di tengah pandemi Covid-19. Kendati demikian, hal tersebut tak menghalangi para keluarga selebritis Tanah Air untuk tetap tampil kece dengan busana senada.

Sederet artis cantik di bawah ini memilih menggunakan busana kembaran dengan keluarga. Tampaknya, mereka sudah menyiapkan outfit kembaran ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Foto Lebaran keluarga selebritis ini bisa juga dijadikan inspirasi untuk keluarga kamu. Penasaran bagaimna busana Lebaran mereka, langsung saja simak yuk!

(wk/lara)

1. Shireen Sungkar


Shireen Sungkar
Instagram/shireensungkar

Keluarga pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil kompak dengan memakai busana muslim. Shireen terlihat seragam dengan kedua putrinya mengenakan dress berwarna abu-abu. Sementara Wisnu dan Adam terlihat tampan dengan baju koko dengan motif bunga.

2. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Nuansa busana berwarna biru dipilih oleh keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ini adalah Lebaran pertama bagi Ussy dan Andhika merayakan Lebaran setelah dikaruniai putra bungsu mereka, Saka. Andhika yang biasanya dikelilingi oleh 5 bidadari cantiknya pun, kini memiliki teman baru.

3. Tasya Kamila


Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga kecilnya dengan penuh sukacita. Di tengah kondisi sang suami yang masih harus berjuang melawan sakit kankernya, Tasya kompak mengenakan busana berwarna coklat susu. Sang putra, Arrasya pun mencuri perhatian dengan gayanya yang menggemaskan.

4. Widi Be3


Widi Be3
Instagram/widimulia

Beda dari lainnya, keluarga penyanyi Widi Be3 dan Dwi Sasono tak mengenakan busana kembaran. Namun Widi, Dwi, dan ketiga anaknya tetap memilih tema senada dengan model busana yang berbeda-beda. Widi dan keluarga kecilnya itu tampak bak model dengan gaya busana nusantaranya.

5. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu memukau dengan busana Lebaran mereka. Tahun ini, Nagita dan keluarga memilih busana bertema garis-garis. Gradasi warna pink, oranye, dan biru pada busana mereka terlihat sederhana namun berkelas.

6. Rachel Vennya


Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya

Ini adalah tahun pertama bagi selebgram Rachel Vennya merayakan Lebaran dengan status barunya sebagai janda, setelah bercerai dari Niko Al Hakim. Meski begitu, ia dan kedua anaknya tetap ceria menyambut Hari Raya Lebaran kali ini. Ketiganya kompak mengenakan busana bernuansa putih.

7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak mengenakan busana senada dengan keluarga di momen Lebaran. Di Lebaran kali ini, pedangdut asal Depok itu memilih busana berwana ungu sebagai outfit-nya dan keluarga. Warna dan model yang dipilih Ayu menunjukkan kesan mewah dan elegan.

8. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram/aufar.hutapea

Yang terakhir adalah keluarga artis Olla Ramlan. Sempat dikira cekcok dengan sang suami, Aufar Hutapea, Olla Ramlan seolah menunjukkan jika isu tersebut tidaklah benar. Justru di momen Lebaran tahun ini, Olla dan suami tampil serasi dengan busana muslim dan kaftan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru