Baru Pertama Bertemu, Begini Reaksi Anya Geraldine Saat Diajak Aldi Taher Nikah
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Aldi Taher sempat saling berbincang dengan Anya Geraldine. namun di awal pertemuannya itu, Aldi langsung mengajak Anya untuk menikah dan menjadi istri keduanya.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube WAW Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, ia pun bertemu dengan Anya Geraldine sebagai host di channel itu.

Belum banyak berbicara mengenai kabar dan sebagainya, Aldi langsung buat Anya terdiam. Aldi menanyakan apakah Anya ingin dinikahi olehnya. "Jujur, belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya, mau gak kamu nikah sama aku?" tanya Aldi Taher.

Mendengar pertanyaan tersebut, Anya pun langsung terdiam untuk beberapa saat. "Dalam hidup aku enggak pernah ada yang baru pertama ketemu terus ngomong kayak gitu, you serem," kata Anya menaggapinya.

Aldi kemudian kembali mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden Poligami Indonesia. Ia juga meyakini bahwa istrinya, Salsabilih tidak akan keberatan dengan keputusannya tersebut.


"Insha Allah enggak apa-apa," ucap Aldi. Tak menyerah, mantan suami Dewi Persik ini pun kembali menanyakan apakah Anya bersedia dinikahinya. Dan Anya pun dengan tegas menolaknya.

"Tidak, belum untuk sekarang," ujar Anya. Mendengar hal itu, Aldi kembali menggoda bahwa suatu saat nanti Anya pasti mau menikah dengannya. "Catat! Belum untuk sekarang, Insha Allah next," tuturnya.

Aldi kemudian memaparkan makna poligami menurutnya. Baginya Poligami itu membawa berkah karena diperbolehkan oleh agama sehingga halal. Sedangkan yang haram hukumnya adalah LGBT.

Hingga kemudian ia kembali menanyakan kesediaan Anya untuk menjadi istrinya. Aldi Taher terus berandai-andai Anya akan menjadi istri kedua atau ketiga untuknya. Namun Anya dengan sopan memaparkan bahwa ia tak mau punya suami yang berpoligami. "Aku enggak mau punya suami yang poligami sih," pungkas Anya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru