Fatin Shidqia Duduk di Kursi Roda Saat Sakit COVID, Sikap Arafah Rianti So Sweet Bak BFF Sejati
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mendapat dukungan dari sahabatnya, Arafah Rianti, disaat keduanya sama-sama dirawat akibat COVID-19. Tak memikirkan kondisinya, Arafah justru mendoakan agar Fatin sembuh lebih dulu.

WowKeren - Ramadhan tahun ini dirayakan berbeda oleh Fatin Shidqia dan Arafah Rianti. Dua selebriti berhijab cantik ini rupanya harus kompak merayakan Idul Fitri di Wisma Atlet akibat menderita COVID-19.

Dibocorkan Arafah, kondisi Fatin sempat ngedrop hingga harus memakai selang pernafasan. Bahkan demi menjaga kondisi, Fatin juga sempat terlihat duduk di kursi roda ditemani oleh Arafah.

"Fatin itu awalnya dari rumah sakit rujukan ke wisma atlet," seru Arafah. "H-1 Lebaran dibawa ke Wisma Atlet tetapi belum bisa ke lantai aku dia harus di ruang intensif gitu, pakai selang oksigen diinfus juga."

Melihat sosok Fatin yang masih lemah, Arafah berusaha memberikan dukungan. Dia tampak setia menemani Fatin bak sahabat sejati. Dalam video, Arafah sukses membuat Fatin tertawa bahagia. Ia bahkan sempat menghibur Fatin sambil menyanyi

InstaStory

Fatin Shidqia Ditemani Arafah Rianti


Tak lama, Arafah lantas mengabarkan kalau kondisi Fatin saat ini mulai membaik. Ia juga mendoakan agar hasil tes swab lanjutan Fatin bisa negatif.

"Kondisi Fatin makin membaik bahkan sudah SWAB hari ini, oksigen sudah dilepas tapi masih pakai infusan," ujar Arafah. "Doain saja Fatin hasilnya negatif biar dia bisa pulang duluan."

InstaStory

Kondisi Terbaru Fatin Shidqia Mulai Membaik

Sementara itu, manajemen Fatin juga ikut buka suara. Diwakili Miing, terkuak kalau Fatin awalnya kelelahan dan mengalami radang di tenggorokan. Setelah didiagnosa sakit COVID-19, Fatin sempat menjalani isolasi mandiri. Namun kondisi kesehatan yang drop membuat Fatin harus dibawa ke rumah sakit.

"Positif (corona) dari 7 Mei. Ada gejala tenggorokan yang sakit, karena banyak nyanyi," seru Miing. "Dua hari dirawat di rumah sakit. Habis itu baru dirujuk ke Wisma Atlet."

Miing menambahkan kalau Fatin tak memiliki riwayat penyakit asma. "Nggak (asma). Kondisinya yang mengharuskan dia pakai selang pernapasan. Mohon doanya supaya bisa lekas sembuh dan cepat pulang," ujar Miing.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait