Masih Karantina, Fatin Shidqia Komentari Oknum Hina Palestina Demi Viral
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia kembali mengabarkan kondisinya yang terpapar Covid-19 sejak lebaran. Selain itu, video viral oknum yang menghina negara Palestina berhasil mencuri perhatiannya.

WowKeren - Fatin Shidqia harus merayakan lebaran tahun ini di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. Tak sendiri, Fatin dirawat bersama Arafah Rianti.

Kondisi terbaru Fatin dibagikan melalui InstaStory miliknya. Dalam sebuah video, Fatin asyik melihat dan mengikuti gerakan senam yang dilihatnya.

"Alhamdulillah udah nggak infus lagi geeengs, ihiy! " tulis Fatin pada Rabu (19/5) dini hari. Pelantun "Aku Memilih Setia" tersebut juga akan menjalani swab test hari ini.

"Oiya, doain yaa bsk mau swab lagi!!" lanjutnya pada hari yang sama. "Kangen bantal rumah euy."

Masih Karantina Covid, Fatin Shidqia Komentari Oknum Hina Palestina Demi Viral

Instagram

Selain mengabarkan kondisinya, Fatin juga mengungkap rasa prihatin terhadap masyarakat Palestina yang menjadi korban kekejaman tentara Israel. Ia rupanya menyoroti video-video viral menghina Palestina yang dibuat hanya untuk mencari sensasi.


"Kalo nggak bisa doain atau ngebantuin, yaudah diem aja gitu nggak sih...." ujar Fatin mengungkap pendapatnya. "Nggak abis pikir kok bisa ya kesannya malah 'cari sensasi' di situasi kayak gini."

"Miris banget sama oknum yang apa aja kepengen viral tapi nggak ada tujuan bagusnya," pungkasnya. "Ya Allah semoga saudara-saudara kita, dan kita semua selalu dalam lindungan-Mu, aamiin.

Tak hanya Fatin, sejumlah selebriti juga mengungkap keprihatinannya terhadap oknum yang mencari sensasi dengan menggunakan kejadian di Palestina. Ialah Inul Daratista di unggahan Melly Goeslaw belum lama ini.

Melly dan Inul kompak naik pitam melihat video yang menjadi viral di TikTok tersebut. Inul mengaku tak habis pikir melihat perempuan yang masih remaja sudah berani menghina negara lain.

"Gini kok sama tik tok official ga di takedown yah…. @tiktokofficialindonesia mbokya di saring2," kata Inul Daratista dalam kolom komentar unggahan Melly. "Anak2 sekolahe dijalanan ini kyknya ra ngerti empati pengen gue gitesss aja nih bocah, emaknya sonyoloyo nih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru