Dinanti-nanti, 'Spider-Man: No Way Home' Akhirnya Goda Fans Dengan 'Trailer' Kocak
imdb
Film

Akun Twitter resmi 'Spider-Man: No Way Home' akhirnya menjawab semua permintaan fans dengan mengungkapkan trailer film. Namun rupanya, trailer itu bukanlah yang banyak fans harapkan.

WowKeren - Masuk dalam MCU fase 4, "Spider-Man: No Way Home" sudah mengumumkan tanggal rilisnya. Film ini akan dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021. Namun meski begitu, banyak fans yang masih kesal lantaran tak kunjung diberi trailer dan detail mengenai film tersebut.

Saat penggemar terus menunggu trailer resmi "Spider-Man: No Way Home", akun Twitter resmi untuk film tersebut memutuskan untuk bersenang-senang dengan penggemar. Akun Twitter resmi film akhirnya menjawab semua permintaan fans dengan mengungkapkan trailer film. Namun rupanya, trailer itu bukanlah trailer yang banyak fans harapkan.

Semuanya dimulai ketika salah satu akun penggemar memposting foto truk trailer sebenarnya dengan logo "Spider-Man: No Way Home" di atasnya. Hal ini mendorong akun resmi film Spider-Man untuk me-retweet dengan pesan "seperti yang diminta", mengacu pada permintaan fans atas video trailer film.

Dinanti-nanti, \'Spider-Man: No Way Home\' Akhirnya Goda Fans Dengan \'Trailer\' Kocak

Twitter

Tentu hal ini menuai banyak reaksi dari fans. Banyak dari mereka kesal, namun ada juga yang merasa terhibur. Pasalnya, alih-alih memberikan video trailer film, akun resmi itu malah memberikan foto truk trailer asli.


Hal ini juga membuat fans bersemangat menunggu tampilan pertama film baru dari Sony dan Marvel Studios itu. Desas-desus telah beredar selama beberapa waktu bahwa film baru tersebut akan menjadi semacam "Spider-Verse" live-action, dengan anggota pemeran dari versi live-action sebelumnya dari perayap dinding dikabarkan akan muncul termasuk Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Tom Holland sendiri sebelumnya menyangkal ini dan mengatakan itu tidak benar, mengatakan kepada Esquire, "Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini, kecuali mereka telah menyembunyikan sebagian besar informasi dari saya, yang menurut saya juga demikian rahasia besar yang harus mereka rahasiakan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Itu akan menjadi kelanjutan dari film Spider-Man yang telah kami buat."

Namun, di sisi lain. aktor Alfred Molina benar-benar mengkonfirmasi dia ada di film itu. Ia sekali lagi muncul sebagai Doctor Octopus, penjahat yang dia mainkan di "Spider-Man 2" di tahun 2004.

"Saat kami merekamnya, kami semua diperintahkan untuk tidak membicarakannya, karena itu seharusnya menjadi rahasia besar," kata Molina kepada Variety. “Tapi, tahukah Anda, semuanya ada di internet. Saya benar-benar menggambarkan diri saya sebagai orang yang paling dirahasiakan di Hollywood! "

Tidak jarang pembuat film, bintang, produser, dan studio membengkokkan kebenaran sehubungan dengan kejutan dan momen terbesar mereka dalam sebuah film saat masih dalam produksi. Beberapa aktor Marvel telah membantah keterlibatan mereka dalam produksi Marvel Studios setelah laporan bocornya casting hanya untuk mengonfirmasi beberapa hari atau minggu kemudian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru