Jason Momoa Konfirmasi 'Aquaman 2' Bakal Segera Mulai Syuting, Ikut Tulis Ceritanya Juga
imdb
Film

Aktor utama 'Aquaman 2', Jason Momoa] akhirnya buka suara dan memberikan konfirmasi terkait proses syutingnya. Momoa mengkonfirmasi bahwa film itu akan segera mulai diproduksi.

WowKeren - "Aquaman 2" saat ini akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022. Namun meski begitu, tak banyak informasi terkuak terkait produksi film tersebut. Aktor utamanya, Jason Momoa akhirnya buka suara dan memberikan konfirmasi terkait proses syutingnya.

Momoa mengkonfirmasi bahwa "Aquaman 2" akan mulai diproduksi pada bulan Juli. Hal ini ia lontarkan selama penampilan di "The Drew Barrymore Show". Dalam acara itu, ia tidak hanya berbicara tentang kapan produksi film akan dimulai tetapi juga partisipasinya dalam melempar cerita sekuel.

Tanpa membagikan detailnya, Momoa mengatakan dia sangat menyukai ceritanya, bahkan dia membantu menulisnya. "Setelah kami mengakhiri yang pertama, saya pergi dengan rekan penulis saya dan kami memimpikan yang kedua dan kami masuk dan mengajukan ide," kata Momoa melalui ScreenRant.


"Hal terbaik yang dapat saya berikan kepada Anda adalah bahwa saya sangat menyukainya sehingga saya berpartisipasi dalam penulisannya. Jadi, kami melakukan perawatan pertama dan kemudian James dan penulis asli kami David menyelesaikannya. Dan semua hati kami adalah di dalamnya," ungkap pemeran Arthur Curry itu

"Alih-alih hanya ingin mendapatkan skrip dan melakukan itu, Anda 100% didorong oleh sutradara dan rekan penulis Anda. Jadi itu menarik bagi saya dan saya bersemangat untuk pergi ke sana. Saya pergi pada bulan Juli dan kita mulai syuting." lanjutnya.

Meskipun tanggal mulai produksi Juli masih baru, itu tidak terlalu jauh dari beberapa laporan sebelumnya. Kembali pada bulan Maret, Discussing Film mengindikasikan bahwa "Aquaman 2" akan mulai produksi pada bulan Juni di Inggris dengan judul "Necrus". Sebelum itu, Dolph Lundgren yang berperan sebagai Xebel King Nereus, mengindikasikan bahwa rencananya adalah untuk memfilmkan "Aquaman 2" musim panas ini.

Baru-baru ini, aktris yang memerankan Mera, Amber Heard aktif di media sosial berbagi foto pelatihan serta foto throwback lainnya dari film "Aquaman" pertama. Hal ini termasuk foto di mana ia merefleksikan tentang dampak Mera dalam menginspirasi penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait