Arie Untung Jadi Tamu Undangan Resepsi Nikah Ustaz Abdul Somad, Bocorkan Acara Sesuai Prokes?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung menghadiri acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra pada Kamis (20/5) di Gontor, Ponorogo. Tak sendiri, Arie bersama beberapa rekan artis lain.

WowKeren - Arie Untung menjadi salah satu tamu undangan resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang digelar pada Kamis (20/5) di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Ia tak ketinggalan membagikan foto saat bersama mempelai pengantin di postingan Instagram.

Tak hanya Arie Untung, ada juga sederet rekan artis yang turut hadir dalam acara resepsi UAS, seperti Dude Harlino, Dimas Seto hingga Rizal Armada. Arie mengaku turut berbahagia atas resepsi pernikahan UAS dengan istri tercinta, Fatimah Az Zahra. Ia juga tak ketinggalan mendoakan rumah tangga UAS.

"Turut berBahagia nya melihat guru tercinta meninggalkan masa lajang dengan seorang Hafidzah," tulis Arie Untung di postingan Instagram pada Kamis (20/5). "Semoga sakinah mawadah warahmah @ustadzabdulsomad_official beserta istri, kami turut mendoakan segala kebaikan untuk keluarga baru ustadz."

Suami Fenita Arie ini membocorkan bahwa perjalanan menuju Gontor bersama rekan artis begitu berkesan. Arie pun menegaskan bahwa acara resepsi pernikahan UAS dan Fatimah telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

"Selain itu, perjalanan ke Gontor ini sangat berkesan luar biasa untuk kami semua," sambung Arie. "#masyaallahtabarakallah #fullprokes."


Postingan Arie tentang acara resepsi pernikahan UAS ramai mendapat ucapan selamat dari netizen. Mereka turut mendoakan kelanggengan rumah tangga UAS dan Fatimah.

"Masya Allah Tabarakallah Selamat UAS & Fatimah Ahzahra semoga bahagia menjadi keluarga Samawa aamiin Yaa Rabbal Alamiin," tulis akun @tati***. "Selamat berbahagia tuan guru," sambung akun @umi***. "Masya Allah, Tabarakallahu Gurunda UAS dan Istri mg Sakinah, Mawaddah n Warohmah, Aamiin," tambah akun @marina***.

Arie untung

Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, para tamu undangan resepsi pernikahan UAS dan Fatimah diwajibkan untuk tes GeNose terlebih dahulu. Mereka yang datang diharuskan membawa hasil tes GeNose.

Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menikah pada 28 April 2021 lalu bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Pernikahan UAS menyita perhatian publik karena mahar mewah bernilai ratusan juta hingga usia Fatimah yang belum genap 20 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait