Baru Saja Resmi Menikah, Ariana Grande Tak Sabar Ingin Segera Punya Anak
Selebriti

Ariana Grande baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Delton Gomez. Walau baru beberapa hari menikah, Ariana kabarnya sudah sangat ingin menjadi seorang ibu.

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Ariana Grande telah dikonfirmasi resmi menikah dengan pria bernama Dalton Gomez. Ariana dan Delton sendiri meresmikan hubungan asmara keduanya kepada publik pada Februari 2020

Kemudian, keduanya dikabarkan resmi bertunangan pada Desember 2020. Sejak saat itu, Ariana dan Dalton mengaku akan segera melangsungkan pernikahan. Kendati demikian, keduanya tak pernah secara terang-terangan memberitahukan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Walau terkesan tiba-tiba, banyak fans mengaku bahagia lantaran Ariana dan sang kekasih telah menikah. Pernikahan itu kabarnya digelar secara sederhana di kediaman Ariana dan Dalton di Montecito, California. Karena sederhana, pernikahan itu hanya dihadiri 20 tamu saja yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Pasca beberapa hari menikah, Life & Style mengabarkan bahwa Ariana telah merencanakan untuk segera memiliki anak. Sumber itu menyebut Ariana merasa bahagia lantaran telah menikahi pria idamannya.


Harapan Ariana selanjutnya yakni ingin segera merasakan bagaimana menjadi seorang ibu. Sumber itu lantas membenarkan bahwa Ariana sangat berharap dapat menjadi seorang ibu muda. Dalton pun disebut menyetujui keputusan Ariana untuk menjadi orangtua muda.

"Ariana baru saja menikah dengan pria impiannya dan hal berikutnya dalam daftarnya adalah menjadi seorang ibu," kata sumber itu. "Rencananya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan Dalton sepenuhnya setuju."

Sumber itu lantas kembali menegaskan bahwa Ariana memang benar-benar ingin segera memiliki bayi. Bahkan Ariana disebut memiliki keinginan khusus untuk jenis kelamin anak-anaknya nanti.

Sumber itu menyebut bahwa Ariana ingin memiliki dua anak bersama Dalton. Ia ingin jenis kelamin anaknya nanti yakni perempuan dan laki-laki. Rencananya, Ariana ingin segera memiliki dua anak sebelum usianya menginjak angka 30 tahun. Penyanyi berusia 27 tahun itu dikabarkan akan serius dalam mewujudkan keinginannya itu.

"Ariana ingin segera memiliki bayi," pungkasnya. "Dia selalu bilang dia ingin punya dua anak, laki-laki dan perempuan sebelum dia berusia 30, jadi dia benar ingin mewujudkannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru