'Tangisi' Isu Cerai dari Aldi, Ririn Dwi Ariyanti Curhat Beratnya Jadi Pelakor di Sinetron
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Terlepas dari isu miring soal keretakan pernikahan dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti memperlihatkan totalitasnya di bidang akting. Ia tak tanggung-tanggung menghidupkan karakter orang ketiga alias pelakor di sinetron 'Aku Ingin Dicintai'.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dikenal selalu kalem menepis rumor miring seputar pernikahan dengan Aldi Wahab. Ia kerap menegaskan kalau pernikahannya dengan Aldi selama hampir 11 tahun itu masih baik-baik saja.

"Justru, tidak ada (terjadi) apa-apa pada kami," kata Ririn. "Aku baik-baik aja, InsyaAllah mohon doanya. Kalau berita belum jelas kebenarannya tolong jangan dong, kasihan aku juga ada anak-anak. Kita baik-baik aja kok."

Namun faktanya, Ririn pamer foto Lebaran hanya dengan anak-anaknya dan minus Aldi. Ia sempat curhat kalau momen itu terasa sangat tidak sempurna seolah kehilangan sosok Aldi.

Ia juga pamer meme sedih misterius. Ririn diam-diam diduga menangisi rumor perpisahan dengan eks vokalis Bragi itu.

Terlepas dari rumor yang menimpanya saat ini, Ririn memamerkan ketegarannya. Ia bahkan total dalam berkarya meski harus memerankan karakter orang ketiga alias pelakor.


Dikisahkan Ririn, karakter yang ia mainkan di sinetron ANTV "Aku Ingin Dicintai" merupakan orang ketiga dalam hubungan karakter Maya dan Raffi. Ririn sepat membocorkan soal sifat dari karakter Nanda itu.

"Membedakan dengan yang lain, wanita karir, orangnya agak dingin tapi bukan jahat karena ada background," ujar Ririn dalam jumpa pers virtual. "Nanda dingin, kaku dan memilih hidup mandiri sendiri, itu beda banget. Tipe menyembunyikan kesedihannya, mau kelihatan tegar, tenang."

Diakui Ririn, situasi yang membuat Nanda masuk dalam kehidupan Raffi dan Maya. Ia pun mengungkap beratnya menghidupkan karakter pelakor itu.

"Masuk punya cerita sendiri, punya masalah dia bawa sendiri karena situasi jadi ada di dalam kehidupan Raffi dan Maya," lanjut Ririn. "Dia (Nanda) itu, tegas, mandiri terus suka tantangan. Base-nya cukup keras menjalani hidup, tujuannya dikejar dengan caranya. Untuk masuk ke dalam cerita berat sekali," lanjut Ririn. "Apa yang harus dilakukan, sama lawan main perlu penyesuaian."

Namun Ririn memastikan profesionalitasnya. Meski kehidupan pribadinya sedang diterpa isu miring, Ririn justru konsisten tampil apik dan beda agar masyakarat menyukai sinetronnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru