7 Potret Wisuda Felicya Angelista 'Bumil Cantik' Ditemani Suami Tercinta
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista melaksanakan wisuda saat tengah mengandung buah hatinya dengan Immanuel Caesar Hito. Meski sibuk syuting, Hito rupanya tak mau ketinggalan momen spesial tersebut.

WowKeren - Felicya Angelista telah mengumumkan kehamilannya setelah dinikahi Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Tak hanya hamil, Felicya juga melewati momen spesial wisuda di tahun Shio Kerbau ini.

Felicya sebenarnya telah menjalani sidang skripsi pada September 2020. Namun prosesi wisuda baru digelar pada Sabtu (22/5). Momen wisuda semakin spesial lantaran Feli didampingi Hito yang telah berstatus sebagai suaminya.


Felicya rupanya meraih gelar Sarjana Ekonomi dengan predikat Cum Laude. Lantaran masih berada di situasi pandemi Covid-19, Felicya melangsungkan wisuda tapping untuk nantinya online bersama wisudawan lain.

Seperti apa momen wisuda Felicya yang tengah mengandung buah hati pertamanya? Yuk simak momen bahagia Felicya ditemani suami tercinta berikut ini.

(wk/nere)

1. Kebahagiaan Felicya Angelista Jadi Sarjana


Kebahagiaan Felicya Angelista Jadi Sarjana
Instagram/felicyangelista_

Senyum merekah ditampilkan Felicya Angelista yang tampil mengenakan jubah wisuda serta toga di kepalanya. Felicya juga memamerkan predikat Cum Laude yang diraihnya.

2. Felicya Angelista Lempar Toga


Felicya Angelista Lempar Toga
Instagram/felicyangelista_

Sebagai tanda kelulusan, Felicya melempar toganya dalam sebuah foto. Toga dilempar setinggi mungkin sebagai simbol cita-cita yang ingin diraih wisudawan.

3. Hito Caesar Mendampingi Felicya Angelista


Hito Caesar Mendampingi Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Hito Caesar sebagai suami sah Felicya Angelista tak ketinggalan hadir. Padahal menurut cerita Felicya, Hito baru saja pulang syuting saat dini hari.

4. Felicya Angelista Jadi Istri Setelah Lulus Kuliah


Felicya Angelista Jadi Istri Setelah Lulus Kuliah
Instagram/felicyangelista_

Felicya kemudian mengenang momen saat ditanya "Kapan Nikah". Ia selalu menjawab apabila akan menikah setelah lulus kuliah. Terbukti, Felicya melaksanakan sidang September 2020 dan menikah Januari 2021.

5. Felicya Angelista Raih Gelar Sarjana Ekonomi


Felicya Angelista Raih Gelar Sarjana Ekonomi
Instagram/felicyangelista_

Di balik jubah wisuda, Felicya Angelista tampil dengan kebaya putih cantik. Felicya kini bergelar Sarjana Ekonomi yang diberikan Institut Bisnis Nusantara.

6. Felicya Angelista 'Bumil Cantik' Bareng Suami


Felicya Angelista 'Bumil Cantik' Bareng Suami
Instagram/hitocaesar

Pelukan hangat Hito Caesar untuk Felicya Angelista yang sedang mengandung anak mereka sukses bikin melting.

7. Felicya Angelista dan Hito Caesar Awet Langgeng!


Felicya Angelista dan Hito Caesar Awet Langgeng!
Instagram/hitocaesar

Sebelum menikah, Felicya dan Hito telah berpacaran selama 7 tahun. Semoga kemesraan Felicya dan Hito awet sampai maut memisahkan ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait