Roy Suryo Mau Tempuh Mediasi Bila Lucky Alamsyah Lakukan Syarat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Suryo mengaku bersedia untuk menempuh jalan mediasi dan memaafkan Lucky Alamsyah. Namun ia juga memberikan beberapa syarat berikut ini pada sang aktor.

WowKeren - Roy Suryo telah resmi melaporkan Lucky Alamsyah ke ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan memutar balikan fakta. Hal ini lantaran sang aktor sempat menyindir mantan menteri berinisial RS telah menyerempet mobilnya.

Roy pun telah membantahnya dan justru menyebut dirinya adalah korban. Meski sudah membuat laporan, Roy Suryo tak menutup kemungkinan bila nantinya ia akan membuka peluang untuk mediasi dengan sang aktor.

"Kalaupun nanti ada mediasi, jawaban saya tegas dan jelas. Saya mau melakukan mediasi," ungkap Roy Suryo saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (24/5).

Meski ia merasa nama baiknya telah tercemar, Roy Suryo mengaku akan memaafkan Lucky Alamsyah. "Tadi ada pertanyaan akankah saya memaafkan. Iya mungkin sebagai orang biasa, dan kami umat beragama," tutur Roy Suryo.


Namun di sisi lain, Roy Suryo rupanya memiliki syarat khusus untuk bisa memaafkan Lucky Alamsyah atas kejadian ini. Menurutnya, pesinetron tersebut harus membuat surat pernyataan permintaan maaf secara sah yang terdapat materai. Ia juga meminta agar segala postingan soal dirinya di hapus.

"Saya mungkin memaafkan dengan catatan kalau dia sudah membuat pernyataan maaf di atas materai hitam putih. Kedua dia sudah mencabut semua postingan tentang saya. Meskipun Instagram story akan lewat 24 jam," kata Roy Suryo.

Tak hanya itu, Roy Suryo juga meminta agar Lucky Alamsyah membuat postingan klarifikasi terkait kejadian kecelakaan yang sesungguhnya. Termasuk juga menyampaikan hal tersebut kepada awak media.

"Dia memposting lagi cerita ulang sebenarnya bukan khayalan versi sinetronnya dia. Dan kemudian dia sebarkan tidak hanya media sosial, tapi juga media mainstream," pungkas Roy Suryo. "Dari situ, baru saya akan menilai, apakah pantas tidak saya memberi maaf untuk dia."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait