Beda Drastis, Foto Astrid Tiar Cantik Glowing vs Jaman Dulu Malah Disangka Hasil Operasi Plastik
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar memamerkan potret cantik berkonsep 'Prom Night' di Instagram. Namun foto Astrid itu malah dikira hasil operasi plastik lantaran ada perbedaan drastis dengan penampilannya di masa lalu.

WowKeren - Astrid Tiar selalu terlihat cantik menawan di setiap kesempatan. Mantan kekasih Gading Marten ini juga selalu bebas dari gosip miring dan selalu memamerkan citra positif.

Baru-baru ini, Astrid memamerkan foto terbarunya. Dalam foto itu, Astrid nampak cantik mempesona. Ia terlihat glowing dan tampak langsing dibalut gaun yang memamerkan pundak indahnya.

"Mau prom night nih.. 😜," canda Astrid yang terlihat anggun dengan rambut disanggul ke atas. Sederet rekan artis turut memuji penampilan Astrid yang simple namun berkelas.

"Flawless," tulis Evan Sanders. Sementara Audy Item mengirimkan sejumlah tanda cinta buat Astrid.


Namun bukan hanya pujian, foto tersebut rupanya malah mencuri perhatian netter. Saat foto tersebut disandingkan dengan dokumentasi lama, tampak jelas kalau wajah Astrid beda drastis. Netter langsung curiga kalau Astrid melakukan operasi plastik.

"Kalo hidung setauku udh lama bget dia oplas, Pas masih bawain acara inbox sctv yg pagi2 itu, Nah abis itu baru veneer gigi tpi lama jedanya, Yaa menurutku gk ppa se krn dia artis, Kerjaannya di depan camera, Org bayar dia mahal otomatis dia harus kasih feedback yg baik jg udh client," seru netter. "Mohon maaf sebelumnya. Alisnya beda," tutur netter. "Kenapa harus oplas hidungnya padahal pas Zaman Jadi Tyas Dan Vanya di Sinetron Topeng (2005) udah cantik," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Astrid sudah pernah menegaskan kalau ia tak pernah melakukan operasi plastik. Ia mengaku hanya pernah melakukan operasi di bagian jari tangan.

Kala itu, Astrid membeberkan bahwa ia melakukan operasi menghilangkan tumor. "Nggak kok (oplas hidung). Cuma operasi tumor di jari kemarin ini," kata Astrid di 2011.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait