Bambang Pamungkas Sempat Janji Biayai Persalinan, Amalia Fujiawati Kini Pilih Pasrah Jelang Lahiran
Instagram/bepe20
Selebriti

Istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, sksn segera melahirkan buah hati mereka. Amalia pun mengungkapkan sikap pasrahnya harus menjalani persalinan di tengah konflik rumah tangga.

WowKeren - Polemik rumah tangga Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati belum juga menemui titik temu. Seiring waktu berlalu, kini Amalia pun akan segera menghadapi proses persalinan anaknya dengan Bambang Pamungkas. Sayangnya hingga kini Bambang sama sekali tak menunjukkan itikad baik pada Amalia.

Meski sedang berseteru, Amalia menyebut bahwa Bambang Pamungkas sempat berjanji akan memberikan biaya persalinan. Sayangnya, hingga kini belum ada komunikasi lebih lanjut untuk membicarakan masalah tersebut.

"Pada waktu bulan Desember itu ada kesepakatan bahwa nanti pada saat persalinan beliau akan memberikan biaya persalinan. Tapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi, jadi saya kurang tahu ya beliau seperti apa lagi rencananya," ungkap Amalia di channel YouTube Star Pro Indonesia, Jumat (28/5).


Amalia mengaku tak akan menanyakan masalah tersebut pada Bambang Pamungkas maupun pengacaranya. Menurut Amalia, hal itu harusnya menjadi kesadaran Bambang untuk bertanggung jawab sebagai seorang ayah. Ia pun pasrah dan tak masalah jika Bambang tak menepati janjinya.

"Ya kalau saya secara pribadi nggak masalah. Sebenarnya yang bermasalah itu kan beliau. Beliau yang ingkar janji ya itu pertanggungjawaban beliau sama Tuhan nanti gitu aja," ujar Amalia.

"Sebenarnya bukan tuntutan ya, sewajarnya aja sih. Bagaimana seorang bapak kepada anaknya gitu. Saya cuma mau menegaskan substansinya itu anak, bukan lagi masalah pernikahan. Bagaimana tanggung jawab seorang bapak kepada anaknya," sambungnya.

Amalia lebih pilih untuk fokus untuk mengurusi anak-anaknya. Ia pun mempersilahkan jika memang Bambang ingin lepas dari tanggung jawabnya sebagai ayah.

"Kalau saya sih, silahkan aja kepada beliau kalau misalkan mau menghalalkan segala cara agar tidak perlu bertanggung jawab sebagai seorang bapak kepada anaknya monggo saja. Beliau dengan pengacaranya silahkan . Sementara saya akan fokus menjadi ibu yang bertanggung jawab untuk anak-anak saya, menyiapkan agar masa depan anak-anak saya baik, gitu aja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru