Abdee Slank Diragukan Saat Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani Beri Komentar Beda
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Di saat orang-orang ragu dan menanggapi sinis saat mengetahui Abdee Negara kini menjabat sebagai komisaris Telkom, Ahmad Dhani justru sebut keputusan yang tepat. Kenapa?

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Abdee Negara. Pasalnya pada Jumat (28/5) kemarin, Abdee Negara yang merupakan gitaris band Slank diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero).

Namun sayangnya, kabar tersebut malah ditanggapi sinis oleh publik. Terutama para pengguna media sosial. Mereka rupanya meragukan kemampuan Abdee Negara dalam menjabat sebagai komisaris Telkom.

Hal itu rupanya berbanding terbalik dengan respons dari Ahmad Dhani. Pasalnya Ahmad Dhani justru senang mendapati kabar Abdee Negara kini menjabat sebagai komisaris Telkom.

Bahkan ia menilai jika hal tersebut merupakan keputusan Presiden Joko Widodo yang tepat. "Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris Telkom adalah keputusan yang paling tepat," ujar Ahmad Dhani kepada para awak media pada hari Sabtu (29/5).


Rupanya menurut Ahmad Dhani, Abdee Negara adalah sosok yang tepat karena dinilai baik, jujur da sederhana. Sehingga ia menilai Abdee Negara layak menjadi komisaris Telkom. Bahkan Ahmad Dhani meyakini jika Abdee Negara juga telah disiapkan untuk menjadi menteri.

"Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana. Ahmad Dhani yakin jika Abdee Slank malah sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri," pungkas suami Mulan Jameela ini.

Menambahkan, Ahmad Dhani juga menyebut kepercayaan Presiden Jokowi terhadap musisi patut diacungi jempol. "Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapresiasi," ujar Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Abdi Negara diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Rapat Pemegang Saham Tahunan itu digelar pada Jumat (28/5).

Bersama dengan diangkatnya Abdee Negara, Menteri BUMN Erick Thohir juga mengangkat Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom. Hal itu lantaran Bambang Brodjonegoro menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait