Tak Diundang ke Pernikahan Ifan-Citra Monica, Istri Herman Seventeen: Ketemu Juga Gak Mau Lihat
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Ifan Seventeen kini telah resmi menikah dengan Citra Monica. Namun ternyata Ifan tak turut mengundang istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar untuk hadir di acara pernikahannya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ifan Seventeen dan Citra Monica. Pasalnya mereka baru saja resmi menjadi suami istri setelah ijab kabul dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (29/5).

Undangan pun diketahui sudah disebar sejak jauh-jauh hari oleh Ifan dan Citra. Namun ternyata Ifan tak turut mengundang istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar yang pernah disebut-sebut dekat dengannya.

"Mungkin undangannya nyangkut kali, Alhamdulillah enggak diundang, aku sih enggak apa-apa," kata Juliana Moechtar seperti dikutip dari tayangan "Hot Issue" di kanal YouTube Indosiar.

Hal itu tak ayal membuat Juliana kebingungan. Karena menurutnya, ia dan Citra memiliki hubungan yang baik. Permasalahannya dengan Ifan di masa lalu diduga menjadi alasan Ifan tidak mengundang Juliana Moechtar ke pernikahannya.


Meski begitu, Juliana Moechtar mengaku turut bahagia melihat Ifan akhirnya resmi menikah dengan Citra Monica. "Akhirnya bisa bersama, turut bahagia dan acara terlaksana, pasti bahagia melihat mereka bahagia, aku baik-baik saja sama kak Citra, mungkin sama Ifan kali ya, tapi sudahlah," tutur Juliana.

Lebih lanjut, Juliana Moechtar juga menerangkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan Ifan. Bahkan dikatakan olehnya, bila bertemu mereka pun tak akan saling bertegur sapa.

"Sudah lama enggak bertemu enggak menyapa sama sekali, kalau ketemu juga enggak mau lihat sama sekali kan jadi menurut aku itu hak masing-masing," tutur Juliana Moechtar.

Kendati demikian, Juliana Moechtar menegaskan bahwa ia tak memiliki rasa benci kepada Ifan maupun Citra. "Tapi niat hatiku, aku nggak mau membenci," pungkasnya.

Seperti diketahui, Juliana Moechtar sendiri merupakan artis sekaligus istri gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Sama-sama kehilangan pasangan tercinta pada tragedi tsunami tahun 2018 lalu, Juliana Moechtar sempat dijodohkan dengan Ifan. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi merilis single duet berjudul "HUN".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait